Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semxtjAvatar border
TS
semxtj
Nomor Urut 3, Sandiaga Kenalkan Senyum 3 Jari
Salam jari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno awalnya adalah ‘salam W’, hingga kemudian berubah jadi ‘salam bersama’ dan sekarang ‘senyum 3 jari’ Apa ya maksudnya?

Saat Anies-Sandi mendaftar sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9) lalu, keduanya kompak memberi salam jari berbentuk huruf W. Simbol ini menggunakan kedua tangan yang disilangkan dengan dua jari telunjuk dan jempol membentuk huruf 'W'.

Nomor Urut 3, Sandiaga Kenalkan Senyum 3 Jari


"Ini artinya Work to Win. Kerja untuk menang," kata Sandiaga saat ditanya wartawan soal arti 'salam W' itu di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Nomor Urut 3, Sandiaga Kenalkan Senyum 3 Jari


Tidak lama setelah itu, Anies-Sandi kemudian meluncurkan logo resmi yang akan digunakan di Pilgub DKI Jakarta 2017. Pada kesempatan itu, Anies-Sandi memperkenalkan 'salam bersama'. Logo resmi yang dibuat berbentuk gambar tangan terbuka tanpa gambar wajah kedua pasangan ini.

Hingga kemarin, Selasa (25/10) dilakukan pengundian nomor urut di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (25/10/2016). Pasangan Agus-Sylviana dapat nomor urut 1, Ahok-Djarot nomor urut 2 sedangkan Anies-Sandi nomor urut 3. Nah, pasangan Anies-Sandi yang mendapat nomor urut 3 ini pun ramai dibahas netizen di media sosial. Mereka mendapat nomor urut 3, sementara salamnya merupakan 'salam bersama' yang menggunakan 5 jari.

Hari ini Rabu (26/10/2016), Sandiaga Uno memposting foto di akun Instagram-nya @sandiuno . Di foto itu dia nampak tersenyum dan tangan kirinya membentuk 'salam 3 jari' yang disebutnya sebagai 'senyum 3 jari'. Namun dia dalam keterangan di foto itu mengatakan, salam Anies-Sandi tetaplah 'salam bersama'.

Nomor Urut 3, Sandiaga Kenalkan Senyum 3 Jari

"Senyum 3 jari. Salamnya tetap salam bersama!" tulisnya.


Kalo menurut ane sih terserah mau pake salam apaan gan, tapi ane sih sukanya salam tempel emoticon-Leh Uga


Sumber:
Detik
Diubah oleh semxtj 26-10-2016 08:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.5K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.