yagamisanAvatar border
TS
yagamisan
Tao Tsuchiya Dengan Kostum Misao Makimachi
Tao Tsuchiya Dengan Kostum Misao Makimachi di Foto Terbaru Syuting Film Rurouni Kenshin



Setelah foto pemeran Aoshi dan Okina terungkap beberapa waktu yang lalu kali ini giliran foto pemeran Misao Makimachi yang diungkapkan.

Spoiler for 1:


Pada film yang akan diberi judul Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) tokoh Misao Makimachi diperankan oleh Tao Tsuchiya. Aktris berusia 18 tahun ini sebelumnya pernah berperan dalam berbagai drama termasuk di dalamnya adaptasi live action manga Ouran High Host Club dan film seperti Tokyo Sonata dan Ultraman The Movie.

Sewaktu kecil Tao Tsuchiya pernah belajar balet klasik dan tarian Jepang sehingga berakting sebagai kunoichi seperti Misao tidak akan menjadi masalah baginya. Dia juga berkomentar bahwa sisi karakter Misao yang ceria sangat mirip dengan dirinya.

Sebelumnya foto pemeran Aoshi dan Okina lengkap dengan kostum yang akan mereka kenakan pada filmnya juga telah diperlihatkan.


Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Kedua film sekuel Rurouni kenshin tersebut direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2014 dan akan mengadaptasi bagian cerita Kyoto Arc dan Shishio Arc pada manga aslinya.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber
0
8.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.