Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Tubuh Karyawati Muda Nyaris Jadi Sarana Pelampiasan Nafsu
Tubuh Karyawati Muda Nyaris Jadi Sarana Pelampiasan Nafsu
Ilustrasi

TELEGRAF- Eksistensi kaum hawa, ternyata bagi oknum-oknum tertentu masih dipandang sebagai media pelampiasan nafsu bejat.

Buktinya Selasa (25/10)2016, sebut saja Mawar, warga Kecamatan Pineleng, mendatangi SPKT Polresta Manado guna melaporkan peristiwa pelecehan seksual, yakni nyaris dirudapaksa oleh MM warga yang sama.
Dalam laporannya, dijelaskan awal mula dirinya nyaris dirudapaksa, terjadi saat korban pulang kerja pada Rabu (19/20)2016 lalu. Saat itu korban sedang menunggu kendaraan penumpang di seputaran Jalan Ahmad Yani, Sario, tepatnya di depan kantor Jasa Raharja.

Saat itu, tiba-tiba sebuah mobil plat hitam berhenti serta menawarkan tumpangan. Karena pengemudinya dikenal dan berdomisili di Kelurahan yang sama, maka tawaran tersebut diterimanya.

Namun saat berada di Jalan Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang Satu, perilaku pengemudi mulai berubah. Paha serta kemaluan korban mulai diremas-remas tersangka, bahkan tersangka berusaha menarik tangan korban untuk memegang perkakasnya yang sudah mengeras sambil berusaha mencium bibir korban.

Namun niat tersangka untuk merudapaksa korban, tidak terlaksana karena korban memberontak. Meski niat bejat pelaku tidak kesampaian, namun korban merasa trauma, dan akhirnya korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polresta Manado.

Sementara itu, terkait dugaan kasus pelecehan ini, Kasubag Humad AKP Rolly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. (gary kaligis)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/t...arana.html?m=1

waduh, kurang ajar ni orang minta di kebiri emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.