Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldopomadeAvatar border
TS
aldopomade
Nestapa Saori Ishii, Babak Belur Dianiaya Pacar hingga Berujung ke Meja Hijau
Spoiler for Nestapa Saori Ishii, Babak Belur Dianiaya Pacar hingga Berujung ke Meja Hijau:

Saori Ishii tak bisa menghapuskan peristiwa yang mengerikan saat kekasihnya, JFJ, membabi buta menganiayanya. Pintu damai untuk JFJ telah ditutup Saori rapat-rapat.

Saori masih merasakan sakit tak terperi akibat penganiayaan JFJ pada Jumat 21 Oktober lalu. Tulang hidungnya patah dan mengalami pendarahan. Belum lagi luka di bagian mata dan bibirnya. Penganiayaan yang dialami Saori menjadi viral di media sosial.

Penganiayaan ini dipicu pertengkaran hebat Saori dengan JNF. Kekerasan ini dialami Saori bukan yang pertama. Sudah dua kali JNF menganiayanya.

Atas penganiayaan itu, JFJ menyesal dan Saori telah memaafkannya. JNF telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Dia dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

Meski memaafkan, namun ibu satu anak ini menginginkan keadilan dengan bertekad meneruskan proses hukum terhadap JNF.

Berikut 5 kisah Saori:

Spoiler for Saori:

Pertengkaran Saori dan JFJ itu dipicu karena ketika bangun tidur Saori menemukan piring-piring berantakan di atas meja.

Saori berkisah kejadian bermula pada Jumat (21/10) pagi sekitar pukul 05.00 WIB di Apartemen Kalibata City, dia terbangun melihat piring berantakan. Dia menduga piring itu berantakan karena kekasihnya tidak mau membersihkan piring tersebut.

"Karena terbangun, saya pun hendak menyiapkan pakaian buat anak saya. Tapi begitu keluar kamar saya lihat piring dan peralatan masak tidak dirapikan, saya sempat kesal dan bilang ke dia (kekasihnya) kalau saya bukan pembantu," ujar Saori saat ditemui di RS Tria Dipa, Jl Raya Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

Sang kekasih pun membalas perkataan Saori dengan caci maki, hingga keluar kata-kata penghinaan. Lantaran tak terima atas kata-kata itu, wanita itupun menampar pipi kekasihnya JFJ.

"Begitu saya tampar dia menampar saya kembali, hingga terjatuh. Ketika saya hendak bangun dia langsung mencekik leher dan membanting saya ke kasur," imbuhnya.

Saori pun langsung berteriak dan meminta tolong petugas keamanan. Satpam langsung memisahkan JFJ dan menahan KTP-nya. Saori langsung dibawa ke rumah sakit dalam keadaan berlumuran darah.

JFJ kini ditahan di Polsek Pancoran. Dia sudah ditetapkan tersangka dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Spoiler for Saori:

Polisi telah menetapkan status tersangka pada JFJ. Pria itu dilaporka ke polisi karena menganiaya kekasihnya, Saori, hingga babak belur.

"Sudah ditetapkan tersangka yang cowok (JFJ)," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom, Sabtu (22/10/2016).

Aswin menambahkan pihaknya juga telah menahan JFJ. Atas perbuataan, JFJ dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP.

JFJ yang telah ditahan dan ditetapkan jadi tersangka mengaku menyesali perbuatannya.

"Pelaku menyesali perbuatannya," kata Kapolsek Pancoran Kompol Aswin saat dihubungi detikcom Sabtu (23/10/2016).

"Penyebabnya mereka ribut saja, hubungan mereka kan belum ada status suami isteri, jadi mereka ribut aja karena cemburu sampai terjadi kekerasan fisik," sambung Aswin.

Spoiler for Saori:

Pengacara Saori, Muhammad Zakir Rasyidin, mengatakan JFJ sudah 2 kali melakukan penganiayaan pada kliennya.

"Korban bukan kali ini saja mengalami penganiayaan oleh kekasihnya, ini kedua kalinya," kata Muhammad Zakir Rasyidin di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Penganiayaan pertama, kata Zakir, dilakukan di dalam mobil di Plaza Semanggi. Akibat kejadian tersebut kaca mobil mengalami kerusakan. Pada kejadian pertama, Saori masih memaafkan kekasihnya tersebut. Alasannya JFJ berjanji tidak akan bertindak kasar lagi kepada korban.

"Kejadian penganiayaan pertama dilakukan di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sampai kaca mobil pecah," tutur Zakir.

"Saat penganiayaan pertama, Saori masih memberikan maaf dan tidak melapor ke polisi. Korban tidak mempermasalahkan lagi," imbuhnya.

Ternyata janji tinggalah janji, JFJ kembali melakukan kekerasan kepada Saori di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat (21/10) pagi. Akibat penganiayaan tersebut, Saori mengalami luka yang cukup parah. Mata Saori memar yang berpengaruh pada penglihatannya. Zakir bahkan menganggap apa yang dilakukan JFJ kepada Saori masuk dalam kategori percobaan pembunuhan.

"Penganiayaan kedua ini cukup parah. Pelipis dekat mata korban robek, hidung korban sampai bengkok. Luka yang paling jelas matanya masih memar, ini berpengaruh ke penglihatan dia," ungkap Zakir.

"Ini kita lihat sudah mengarah kepada percobaan pembunuhan. Kita berharap kepada kepolisan memberikan sanksi seberat-beratnya kepada pelaku," tutupnya.

Spoiler for Saori:

Hubungan asmara Saori Ishii dan JFJ ternyata tidak direstui oleh orang tua Saori. Alasannya JFJ tidak memiliki pekerjaan yang jelas. JFJ diketahui berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Hubungan mereka kurang disetujui, karena pacar Saori belum stabil. Dulu pelaku sempat punya usaha dari orang tuanya tapi usaha itu enggak jalan," kata salah satu sahabat Saori, Even Kurniawan di RS Tria Dipa, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Saori Ishii juga ternyata sempat meminta putus dari pacarnya JFJ sebelum kejadian penganiayaan terjadi. Alasan Saori ingin putus adalah sudah tidak tahan dengan kelakuan sang pacar.

"Korban sebelum dianiaya sempat mutusin pelaku, JFJ, melalui media sosial, Line. Tapi JFJ belum terima," kata kerabat Saori, Even Kurniawan di RS Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Setelah mengirim pesan permintaan putus tersebut, JFJ lalu mendatangi Saori di apartemennya di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Saat pertemuan tersebutlah percekcokan dan penganiayaan terjadi.

"Pelaku datang ke apartemen nemuin korban, disitu terjadi penganiayaan," ungkap Even.

Spoiler for Saori:

Saori Ishii telah membuka pintu maaf untuk kekasihnya JFJ yang tega menganiayanya. Namun, dia ingin proses hukum terhadap JFJ jalan terus.

"Saya maafin tapi hukum harus berjalan. Karena saya nggak ingin lagi ada korban," tegas Saori di Rumah Sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Sementara itu pengacara Saori, Zaki Rasyidin mengungkapkan kliennya sudah tidak mau lagi berdamai dengan JFJ. Alasannya, pelaku sudah melakukan penganiayaan berat kepada korban.

"Klien kami tidak mau berdamai. Jalan damai sudah tidak ada lagi. Kami tidak akan membuat perdamaian. Kami ingin supaya polisi tegas terhadap masalah ini," ujar Zaki.

Saori sangat mengkhawatirkan kondisi psikis anaknya akibat dari penganiayaan ini.

"Anak saya empat tahun, dia sama sekali enggak mau disentuh saya. Saya sedih anak saya enggak mau saya pegang," ujar Saori.

saori ishii

Sementara jones BP cuma bisa pacaran sama sabun, JFJ yg sopir taxi online aja bisa pacaran dg cewek impor setara bintang JAV, btw ada peluang nih ternyata saori ogah balikan emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh aldopomade 26-10-2016 01:13
0
6.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.