Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24Avatar border
TS
berita24
Kang Gary Pastikan Akan Keluar dari Running Man
Kang Gary Pastikan Akan Keluar dari Running Man

Berita Indonesia - SBS menegaskan bahwa Gary secara resmi meninggalkan salah satu variety show terbaik di Korea Selatan yang saat ini sedang populer yakni " Running Man " pada 31 Oktober mendatang ini yang artinya akan berakhir di akhir bulan nanti.

Menurut laporan media, Gary telah menyuarakan keinginannya untuk meninggalkan Running Man sejak awal tahun ini. Staf dan kru dari Running Man pun masih terus membujuknya untuk tetap di acara untuk beberapa saat lagi.

Baru-baru ini ia telah menyuarakan bahwa ia ingin mundur dari acara tersebut dan menyatakan, "Saya ingin belajar musik lebih dan berinvestasi lebih dari waktu saya ke dalamnya." Dan produser Running Man telah memutuskan untuk menghormati keinginannya.

Para produsen telah menyuarakan dan juga sangat mengucapkan banyak terima kasih terhadap keputusan dari Gary dan juga mengatakan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih Gary yang telah diberikan-Nya semua untuk Running Man sebagai anggota asli selama 7 tahun terakhir. Kami berharap bahwa dia bisa memberikan musik yang bagus kepada publik. Kami menghormati keinginannya untuk fokus pada hidupnya sebagai 'musisi' daripada 'penghibur'. "

Gary akan syuting episode terakhir dari Running Man pada tanggal 31 Oktober mendatang nanti yang dimana pun berarti bulan Oktober ini akan menjadi episode terakhir bagi Gary yang sudah 7 tahun bersama dengan para pemain Running Man lainnya yang sudah menghibur semua fans mereka selama ini.




Sumber : Berita Indonesia 24 Online
Diubah oleh berita24 30-10-2016 04:16
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
4.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.