Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fentungAvatar border
TS
fentung
Prabowo Siap Turun Gunung Jadi Jurkam Duet Anies-Uno
Prabowo Siap Turun Gunung Jadi Jurkam Duet Anies-Uno
POLITIK SENIN, 24 OKTOBER 2016 , 08:42:00 WIB | HARIAN RAKYAT MERDEKA





RMOL. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turun gunung mendukung bakal calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakil gubernur Sandiaga Uno. Prabowo bakal turun langsung untuk ikut juru kampanye (jurkam) keme­nangan keduanya.

"Kalau kampanye Beliau (Prabowo) akan hadir sebagai juru kampanye. Tidak hanya Pak Prabowo, tokoh-tokoh Gerindra juga banyak. Waketum, sekjen, wantim," ucap Mohammad Taufik Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Taufik mengatakan, nama Prabowo dimasukkan sebagai juru kampanye Anies-Sandiaga Uno ke KPUD DKI Jakarta. "Kita hadirkan seluruh jajaran tokoh yang memiliki integritas dan pengalaman dari Gerindra dan PKS," ujarnya.

Selain Prabowo, Ketua Umum PKS Sohibul Iman juga akan turun langsung menjadi jurkam menawarkan duet Anies-Sandi ke masyarakat Jakarta.

"Juru bicara dan juru kampanyemulai dari Pak Prabowo, Salim Assegaf, Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra) Sohibul Iman (Presiden PKS), semua petinggi ked­ua partai pendukung. Termasuk calon juga jadi juru kampanye," tegasnya.

Sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri juga dipastikan akan terlibat langsung dalam kampanye pasangan incumbent Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi tentu saja (Mega kam­panye), seluruh DPP akan men­jadi tim kampanye di pemilihan kepala daerah," kata Sekjen Hasto Kristiyanto.

Tak hanya Mega sejumlah kepala daerah PDIP yang berprestasi juga akan dilibatkan jadi Jurkam. Mereka yang akan jadi jurkam antara lain: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo. ***


http://politik.rmol.co/read/2016/10/...uet-Anies-Uno-



Aseeekkk... udah lama gak dengerin Orasi yang temanya... Antek Asing... Bochoorr... Bochooorr...



anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.7K
102
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.