Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Photography
  • Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Kompetisi Video Ibu dan Balita Frisian Flag

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah di Kompetisi Video Ibu dan Balita Frisian Flag
Ada info menarik nih bagi Agan/Aganwati yang suka bikin video



Yap, Frisian Flaglagi menantang kreatifitas Agan/Aganwati yang suka bikin video nih melalui kompetisi Video Ibu dan Balita 2016!

Melalui tema “The Unexpected Joy”, kompetisi ini mengajak Agan/Aganwati mengkreasikan video seputar kejutan yang diberikan balita pada ibu sebagai tanda kepintarannya.

FYI.. Hal-hal kecil yang terjadi sehari-hari, kejutan-kejutan indah yang ditunjukkan oleh sang buah hati yang akan membuat ibu dan ayah bahagia, berdecak kagum dan berkata “wah pintarnya anakku..”

Frisian Flag menyebutnya momen–momen kejutan indah ini sebagai Momen Wow

Bagi Agan/Aganwati yang belom punya anak jangan khawatir, karena kompetisi ini untuk semua golongan kok. Agan/Aganwati bisa ngakalinnya dengan tinggal melirik kiri-kanan, kan ada tuh keponakan, anak tetangga, atau punya adik yang masih balita dan lainnya untuk dapet inspirasi dari mereka karena Momen Wow bisa terjadi setiap hari dan ada di sekitar kita.

Kompetisi video ibu dan balita ini terbagi dalam dua kategori, yakni durasi minimal 30 detik dan maksimal 70 detik) dan (durasi minimal 120 detik dan maksimal 250 detik) Jadi tunggu apa lagi? ayo tunjukan bakat Agan/aganwati sebagai videomakers dengan mengikuti kompetisi ini, total hadiahnya ga main-main lho, 425 juta!


Gimana sih cara daftarnya?


Caranya gampang kok Gan, tinggal download briefnya disini, upload videonya di Youtube terus registrasi deh dengan input linknya disini

Tapiiii... Sebelum mulai bikin video, Ada hal yang perlu Agan perhatikan nih:

1. Ide cerita Harus orisinil
2. Tidak mengandung SARA, Pornografi dan Kekerasan
3. Balita harus berusia antara 1-6 tahun dan tidak boleh menunjukan bayi di bawah 1 tahun
4. Tidak menunjukkan brand selain produk susu Frisian Flag
5. Memakai subtitle dalam video, baik untuk video berbahasa Indonesia atau bahasa asing, agar video Agan dapat lebih mudah dicerna
6. Tidak menunjukkan hubungan langsung sebab-akibat di mana produk susu Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jelajah atau Frisian Flag Karya sebagai stimulus langsung kepintaran si Kecil.


Yuk kasih tau dan ajak saudara, temen, kakak ipar dan lainnya untuk ikut kompetisi ini. Karena selain hadiahnya hingga ratusan juta dan temanya mudah, yang jadi jurinya Riri Riza Gan! sutradara AADC itu tuh.. Hihihi emoticon-Big Grin

Kapan lagi hasil karya Agan bisa diihat langsung sama sutradara sekaliber doi, dan ga ada yang tau juga tetiba Agan diajak kerjasama sama sutradara yang rajin bikin pelem ini karena ngeliat video yang Agan bikin itu kelewat mantep..

emoticon-Jempol


Mau info lebih lanjut? klik di mari Gan!



0
8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.