Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Thanks Samsung Galaxy J5 J7 2016, Udah Bikin Hasil Foto & Selfie Jelas Setiap Saat


Makin berkembang pesatnya teknologi dan penetrasi pengguna media sosial yang pada kenyataannya agan bisa ngelihat sendiri kalo banyak orang pada demen upload berbagai momen spesial, sehingga kebutuhan kamera pada smartphone dirasa perlu banget. Kebutuhan kamera smartphone yang baik mutlak dibutuhin agar bisa menunjang aktifitas berburu foto ataupun selfie yang agan-aganwati lakukan. Seperti info berikut dari Samsung yang merupakan pabrikan asal Korea yang menghadirkan Samsung Galaxy J5 dan J7 2016guna memenuhi kebutuhan agan aganwati akan smartphone yang ajib untuk menjepret momen spesial. Samsung Galaxy J5 J7 2016 meluncur dengan desain yang elegan, Samsung Galaxy J5 2016 yang memiliki layar 5.2 Inci yang pastinya bikin nyaman mantengin gallery, kemudian Samsung Galaxy J7 2016 yang punya bentang layar lebih luas yaitu 5.5 inci bakal membuat agan lebih puas kalo streamming ataupun browsing. Seperti apa yah kelebihan dari Samsung Galaxy J5 atau J7 2016? Yuk mendingan langsung kita intip detailnya di bawah ini.
Quote:


Cari Smartphone? Udah Jelas Ya.. Samsung Galaxy J5 atau J7 2016, Gan!
Kalau kembali menengok pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 J7 2016, rasanya smartphone ini adalah smartphone terbaik yang bisa menjadi teman agan. Dengan kualitas kamera yang mampu menghasilkan foto lebih jelas setiap saat dan kemampuan baterai lebih tahan lama sehingga jadi teman yang pas untuk agan tenteng kemanapun dan kapanpun.
Masih penasaran juga? Daripada agan pada penasaran, mendingan dapetin info lengkapnya dengan langsung meluncur ke Samsung Indonesiadengan klik ikon berikut ini :



0
59.2K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.