cukong.tapirAvatar border
TS
cukong.tapir
Baru dapat Adipura, Bandung Banjir Parah! Deddy Mizwar akan tanyakan Kang Emil


"Saya juga mau tanya sama Emil kenapa begitu, baru dapat Adipura kok tiba-tiba banjirnya besar," tukas Deddy dikutip OkTerus.com dari laman Kompas.



JAKARTA – Wagub Jawa Barat, Deddy Mizwar menyatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan banjir besar yang melanda di beberapa kawasan Kota Bandung. Ia menyatakan bahwa sejumlah titik di Ibu Kota Jabar tersebut memang kerap terserang banjir setiap hujan deras. Tetapi, Ia sangat heran dengan banjir kali ini yang bisa dibilang sangat besar serta menyebabkan korban tewas. Ia pun menegaskan bahwa dirinya bakal bertanya secara langsung ke Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengenai banjir itu.

“Saya juga mau tanya sama Emil kenapa begitu, baru dapat Adipura kok tiba-tiba banjirnya besar,” Deddy meminta untuk para wartawan agar bisa menanyakan secara langsung kepada Ridwan Kamli mengenai penyebab banjir. “Drainase itu pasti, di samping pembangunan yang sangat padat dan daerah resapan air berkurang. Drainase tidak bertambah,” terang Deddy.

Deddy menjelaskan bahwa segera meminta untuk Ridwan Kamil dapat mencari solusi dengan cepat agar tak terulang. “Di kota Bandung sudah banyak bangunan drainasenya, belum berubah sejak jaman belanda kan. Itu yang membuat banjir," ungkapnya.



Nah lho bandung kebanjiran. di jakarte malah lebih parah banjir nye. banjir demo warga jabar dan kebanjiran onta arab berhidung pesek berdaster
Diubah oleh cukong.tapir 24-10-2016 23:58
0
2.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.