Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frz25Avatar border
TS
frz25
Help me gan butuh pencerahan
Mohon pencerahan dan kasih solusi jg jd gni gan,Saya dan pacar saya mengalami MBA .
Kedua belah pihak telah mengetahui,namun disini kendala mulai,di saat ortu saya dan saya (pihak cowok) sudah bersiap utk brtanggung jawab namun pas di kala pertemuan pertama antara ibu,kk ipar pacar saya tidak membuahkan hasil,namun cuman ingin pacar saya tinggal d rmh saya.
Setelah hari itu besoknya keluarga dari cewek saya datang lg dgn bapanya,kakak"nya namun tidak membuahkan hasil lg hanya ingin tau siapa saya orang mana ortunya siapa dn kluarga saya sprti apa,oke saya dan keluarga saya tetap sabar utk menunggu kptusan dari pihak sana, akan tetapi 2 minggu kmudian kluarga dari pihak sana datang dgn MENDADAK,pukul 12 malam datang ke rmh,saya dan kluarga kaget disangka akan memberi jawaban namun NIHIL malah ingin menjemput calon bini ane gan katanya mau di urus disana.
Lanjut cerita saya pikir memang benar diurus tapi DI SEMBUNYIKAN di rmh saudaranya setelah dgn saya 2 minggu lebih tidak ada kabar,dia ngsms jg ikut sama tetangganya disana karena hp calon bini ane di bawa sama ortunya katanya jangan dl ada kontak sama pihak ane.
Jujur ane kecewa dgn tingkah ortunya yg gak boleh ada kabar sama ane apalagi di sembunyiin dari tmpt yg ASING,ane coba kontak kaka"nya namun tidak prnah di jawab,ane coba kontak kk iparnya karena dia satu"nya jalan utk bermediasi dgn keluarga ane yg katanya harus nunggu sampe lahiran.
Ane bingung sudah ampir 1 bulan ini pun tidak ada kejelasan apa bnr ane bisa nikah setelah calon bini ane lahiran?apa mungkin rencana keluarganya bener utk menjauhi ane dgn anak dan calon bini ane???? Skrg calon bini ane udh 8 bulan kemungkinan akhir novem atau awal desember baru lahiran.
Mungkin kalo cowok lain udh enak bebas dari rasa tanggung jawab dgn cara sprti ini namun ane udh sayang bgt ane gak mau smpe di pisahin.

Nah Kalo dalam Islam apakah bener kalo MBA nikahnya harus nunggu smpe lahiran?
Terus ane harus gmna apa ane harus terus sabar dan harus ngikutin apa maunya mereka?
Maaf kalo acak"an ane nubi ane udh gak tau harus gmn lg
Terimakasih .
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.