Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

knalpotitemAvatar border
TS
knalpotitem
Hamili Aku Dan Kau Ku Bayar


Hamili Aku Dan Kau Ku Bayar

Hamili aku dan kau ku bayar!!! Mmm… adakah didunia ini pernyataan seorang wanita seperti itu? Mungkin saja ada, karena didunia ini tidak ada yang mustahil. Semakin banyak pernyataan-pernyataan manusia yang aneh dan unik. Hal inilah yang membuat dunia semakin berwarna. Apakah hal tersebut dikarenakan manusia semakin jenuh dengan kehidupan ini, sehingga manusia bereksperimen membuat sensasi baru yang terkadang terlihat aneh? Bisa saja itu terjadi.

Ok lah kalau begitu, di coretan ini, ane tidak akan membahas mengapa hal tersebut bisa terjadi, namun ane akan membahas pernyataan tersebut diatas ” Hamili Aku dan Kau pun Ku Bayar! ” Bagaimana Para Kaskuser yang cowok, apabila ada seorang wanita yang membuat pernyataan tersebut? Mmm…ane yakin bakal banyak para cowok yang sejenak memperhatikan ataupun bahkan kasak-kusuk mencari kejelasan tersebut. Dan apabila sudah terkuak jelas, mungkin dengan diam-diam ataupun terus terang ikut serta ( ya iyalah, kucing kok dikasih ikan, ya pasti mau hehe… ). Tapi sayang hal tersebut tidak terjadi di Indonesia. Wanita yang menawarkan hal tersebut ada diluar negeri sana. Kalau di Indonesia yang pernah terjadi belum lama ini dan sempat menghebohkan para netizen ialah ” Beli Rumah dapat Bonus Nikahi pemiliknya ).

Ok lah kalau begitu, mari kita kembali lagi ke…hamili aku. Seperti yang ane baca dari warta1, baru-baru ini para netizen diluar sana ( ya tepatnya di Rumania ) dikejutkan oleh pernyataan dari wanita cantik yang bersedia membayar pria manapun sebesar Rp 6,8 juta apabila pria tersebut bisa menghamilinya. WOW…sontak saja pernyataan tersebut banyak mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen.

Siapakah wanita tersebut? Dialah Adelina Albu, wanita cantik berusia 25 tahun asal Timisoara Rumania. Wanita ini sangat ingin mempunyai anak namun enggan untuk menikah. Maka dia nekat memposting di halamat media sosial. Kenekatan tersebut dia lakukan karena dia sudah malas untuk menemukan cinta, karena kehidupan cintanya selalu saja kandas saat dia ingin berkomitmen hingga berujung patah hati. Selain itu, alasan lainnya dia menilai bahwa pria itu kekanak-kanakan. Tidak berani diajak berkomitmen untuk menikah dan mempunyai anak ( tidak semua pria begitu atuh neng, kan pria itu banyak macam ragamnya. Mungkin neng Albu baru menyelami beberapa pria saja hehe… ).

Meski banyak pria yang merespon pernyataannya tersebut, namun Albu belum memutuskan pria mana yang beruntung tersebut. Karena dia menilai belum ada pria yang serius ( akh masa sih neng? Kalau dipikir-pikir sih, kalau cuma untuk menghamili saja sudah pasti banyak yang serius, apalagi hal ini terjadi di Rumania, yang notabene kehidupannya sangat bebas ).

” Daripada menghabiskan waktu dengan hubungan yang tak serius, saya menawarkan uang sebesar Rp 6,8 juta kepada semua pria untuk menghamiliku. Kamu dapat enaknya dan aku bisa hamil. ” tulis Albu dihalaman facebooknya. ( pernyataan ini sudah di translate loh ke Bahasia Indonesia cos sudah pakai rupiah hehe… ).

Ayo sapa yang mau enak bikin anak buat Albu??? Ayo goyangkan jempolnya hehe…

info ini ane gali dari https://blogpunyaagus.wordpress.com/...-kau-ku-bayar/
0
9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.