Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Gary Neville: Sebagai Fans Manchester United, Saya Tidak Panik
Gary Neville tidak melihat adanya alasan untuk panik setelah mengetahui Manchester United kalah telak 4-0 dari Chelsea , Minggu (23/10) malam WIB.

Di pertandingan itu, United tak mampu menghindar dari keganasan The Blues arahan Antonio Conte sebagaimana Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante masing-masing mengemas satu gol.



Adapun Neville, yang pernah memperkuat United dari 1992 sampai 2011, menyebut Mourinho masih membangun timnya dan percaya bahwa ia tetap sosok yang tepat untuk Setan Merah.

“Saya harus katakan ketika saya melihat United, saya masih belum tahu tim terbaik mereka. Era Mourinho baru saja dimulai, dia masih mengidentifikasi pemain terbaiknya, susunan terbaiknya dan pemain mana yang bisa bekerja sama satu sama lain,” buka Neville di Sky Sports News .

“United harus percaya pada dia [Mourinho] dan perlu percaya padanya untuk beberapa jendela transfer ke depan, karena jika Anda melihat kumpulan gelandang mereka, mereka punya [Paul] Pogba, [Morgan] Schneiderlin dan [Marouane] Fellaini; £170 juta dibayarkan untuk gelandang dalam tiga tahun terakhir dan saya masih belum tahu duet mana yang terbaik. Mourinho harus berusaha dan menciptakan [partner duet terbaik] atau menggantinya.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan United, namun sebagai fans saya tidak panik. Saya sempat mengira bahwa mereka bisa lebih baik di awal musim. Mungkin saya hanya menduga itu karena dampak besar Mourinho, namun ketika saya melihatnya hari ini, ini bukanlah tim Jose Mourinho.

“Dia harus bekerja dengan skuatnya, dia harus bisa mengeluarkan kemampuan mereka. [Jika] dia tidak bisa melakukan apa pun dalam tiga bulan ke depan, Januari nanti akan sulit.”


0
3.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.