Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karyabaliutamaAvatar border
TS
karyabaliutama
Pengalaman Bali River Tubing
Hai Gesss...

Kita mau kasih tau buat yang senang dengan wisata alam yang memacu adrenalin, jangan tunggu terlalu lama untuk mencoba aktivitas yang satu ini.


Bali river tubing adalah sebuah aktivitas wisata di sungai dengan mengikuti alur sungai dengan boat kecil yang berisi maksimal 2 orang dan tanpa pemandu di boat. Selama menyusuri sungai kalian akan dimanjakan dengan indahnya alam bali yang masih asri. Bali river tubing hampir sama dengan rafting hanya saja dalam satu boat hanya diisi oleh 2 orang dan tanpa pemandu di boat. Pemandu river tubing akan tersebar di beberapa titik tertentu bila boat tersebut tersangkut batu ataupun pohon.

Bali River Tubing akan membawa kalian berpetualang menyusuri tukad pakerisan 4,5 kilometer yang bisa ditempuh selama 1 jam 45 menit. Start point berada di Restaurant Surya kalian akan dibawa menjelajahi sungai Pakerisan yang masih asri dimana sumber air sungai ini bermuara di Pura Tirta Empul. Selama trip berlangsung, kalian akan melewati beberapa jeram yang menantang dan berhenti di beberapa air terjun dan mata air suci yang dinamakan Tirta Geroh. End point yaitu tepat di depan DAM Tampaksiring. Selesai aktivitas kalian akan dijemput dan diantar ke restaurant Surya untuk ganti pakaian, mandi, dan menikmati makan siang yang telah dihidangkan dilengkapi dengan minuman segar kelapa muda.

emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Traveller
Diubah oleh karyabaliutama 17-10-2016 09:13
azidqi
azidqi memberi reputasi
1
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.