Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.asliAvatar border
TS
mukidi.asli
Ternyata Orang Ini yang Comblangi Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan






Setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turun tahta dari kursi presiden, sang putra, Agus Yudhoyono giliran jadi sorotan.

Terlebih setelah Agus didorong menjadi calon gubernur Jakarta, saingi Ahok. Istrinya yang cantik, ikut menjadi magnet daya tarik Agus untuk jadi Gubernur Jakarta.

Bagaimana kisah cinta Agus dan Annisa? Pernikahan Agus Harimurti Yudhoyono danAnnisa Pohan terjadi pada 8 Juli 2005

Selang waktu 11 tahun yang terbilang lama tersebut selalu diisi oleh hal yang indah oleh dua pasangan yang selalu tampak harmonis ini.

Walau berbagai cobaan datang ke rumah tangganya semisal Ayahanda Annisa yang dipenjara karena kasus korupsi, namun pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan selalu bisa tegar melewati masalahnya.

Kisah cinta Agus Harimurti Yudhoyono danAnnisa Pohan bermula dari perkenalan keduanya di salah satu radio swasta di Bandung, Jawa Barat.

Pada saat itu Agus Yudhoyono diperkenalkan dengan Annisa Pohanmelalui seorang teman yang dikenalnya ketika dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Aditya Djanaka.

Aditya yang saat itu masih menjadi atasan dari Annisa tersebut memperkenalkan keduanya ketika masih di tengah jadwal siaran di radio.

Dalam buku berjudul Kisah Sukses Para Penyiar Favoritmu karya Annisa Pohan bahkan dengan spesial disebutkan, "Oz Radio menjadi tempat yang sangat penting dalam kehidupan saya.

Saya bertemu dengan suami saya Agus Yudhoyono di Oz Radio, dalam kesempatan itu diperkenalkan oleh Punggawa Oz lain bernama Aditya Djanaka."

Bermula dari perkenalan tersebut, hubungan antara Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan menjadi semakin dekat.
Hubungan keduanya dekat pun semakin gencar terdengar ketika Annisa Pohan saat itu menjadi presenter acara sepak bola bernama Bundesliga, La Liga.

Nama keduanya pun kadang muncul di berbagai media yang mengabarkan keseriusan pasangan ini ke tahap yang lebih lanjut.

Setelah menikah pada tahun 2005, kabar bahagia datang pada 17 Agustus 2008 Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan dikaruniai kelahiran sang putri pertama bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono

Bahkan saking cintanya dengan Almira, pada tahun 2009 nama anak dari pasangan ini diabadikan sebagai nama yayasaan yang bergerak di dunia anak-anak dan perempuan.

Yayasan Tunggadewi didirikan oleh Annisa Pohan dan berhasil mengembangkan pusat pembelajaran secara informal dengan adanya program Rumah Pintar dan Jendela Dunia yang semua pembelajarannya tersebut tidak dipungut biaya sama sekali.

Hubungan harmonis keduanya baru-baru ini bisa dilihat di konferensi pers pernyataan politik dari Agus Harimurti Yudhoyono yang maju sebagai Calon Gubernur Jakarta.

Setelah Agus Yudhoyono berbicara, Annisa Pohan langsung mencium tangan dan memeluk sang suami, kejadian tersebut diabadikan oleh berbagai media.

So sweet kan guys

http://bangka.tribunnews.com/2016/09...a-pohan?page=3
Diubah oleh mukidi.asli 25-09-2016 15:27
0
22.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.