Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

otak.10ccAvatar border
TS
otak.10cc
Anies : KJS dan PPSU akan Kita Lanjutkan
Jakarta - Jika terpilih menjadi gubernur, bakal cagub DKI Anies Baswedan berjanji akan meneruskan program untuk warga Jakarta. Program tersebut yakni Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau Pasukan Oranye.

Program KJS merupakan salah satu janji Anies dan Sandiaga Uno untuk menyejahterakan warga DKI khususnya di bidang kesehatan. Ia menilai program tersebut sudah baik dan akan ditingkatkan apabila ia terpilih nanti.

"Kami ingin kesehatan jadi prioritas. Bisa men-cover. Bapak, Ibu, KJS kita teruskan. Manfaatnya kita tambahkan," kata Anies di hadapan warga Jalan Krapu, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016).

Warga pun langsung bertepuk tangan riuh saat Anies menyampaikan hal tersebut. Dalam kunjungan ke Ancol, Anies juga berjanji akan membuat program kesejahteraan warga lainnya berupa menurunkan harga bahan pokok.

Selain itu, persoalan lapangan pekerjaan pun juga tak luput dari bakal cagub yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS itu.

"Kami menggarisbawahi, kita akan membuat program khusus penanggulangan harga sembako tinggi. Yang kedua lapangan kerja. Kita ingin memastikan menambah lapangan kerja," sebut Anies.

Mantan Mendikbud itu juga turut menyoroti kinerja para Pasukan Oranye di DKI. Menurutnya, Pasukan Oranye telah bekerja dengan baik. Hanya saja, jika nantinya ia berhasil menduduki Kursi DKI 1, ia akan meningkatkan kinerja Pasukan Oranye lewat pelatihan.

"Termasuk PPSU kita teruskan. Kita latih mereka dengan (keterampilan) wirausaha, mengelola uang dan menawarkan karya," jelas Anies.

sumber

Ga punya program unggulan jd cuma bisa copas.program2 ahox memang lebih realistis di banding program melukis bantaran kali

Diubah oleh otak.10cc 23-10-2016 15:06
0
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.