Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24Avatar border
TS
berita24
Duel Panas Chelsea dan Manchester United Malam Nanti


Berita Indonesia- Laga panas dan besar akan terjadi di Premier League pada malam nanti dimana Chelsea akan siap menjamu Manchester United di Stamford Bridge di malam nanti. Dan dipastikan laga ini akan menjadi laga penting bagi kedua klub yang sama-sama masih berada di bawah posisi empat besar tersebut. Di kubu Chelsea sendiri pun akan siap kembali bertemu dengan mantan pelatih mereka Jose Mourinho yang kini sudah melatih Manchester United tersebut.

Dan dipastikan Jose Mourinho sendiri akan siap memberikan taktik terbaiknya demi membantu klubnya tersebut dalam mendapatkan kemenangan di laga tersebut. Dan dipastikan skuad yang akan dimainkan pada malam nanti pun akan menjadi para pemain terbaik bagi kedua klub. Antonio Conte sendiri dipastikan akan siap memainkan seluruh pemain terbaiknya demi mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

Dan di kubu United sendiri pun sudah dipastikan akan memainkan pemain yang sama ketika melawan Liverpool. Dan dipastikan nama Rooney tidak akan ada dalam skuad yang akan dimainkan dari awal babak pertama tersebut. Akan tetapi Jose Mourinho pastinya memiliki alasan kenapa tidak memainkan Rooney lagi dalam laga tersebut yang dimana sudah dimainkannya Rooney ketika Manchester United menghajar Fenerbahce pada tengah pekan ini.

Dan dipastikan Chelsea juga harus bisa mewaspadai akan lini serang dari United karena saat ini sudah memiliki Zlatan Ibrahimovich yang memiliki pengalaman yang sangat banyak untuk bisa mengalahkan Chelsea. Dan selain itu pun kedua tim masing-masing memiliki skuad yang mumpuni agar bisa menjadi andalan bagi kedua pelatih di dalam laga tersebut.

Dan diprediksi bahwa keduanya akan sama-sama melakukan permainan bertahan karena tidak ingin kecolongan gol cepat jika melakukan kesalahan nantinya. Selain itu pun kedua klub akan siap memberikan yang terbaik demi mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

Skuad yang akan di prediksi bermain pada malam nanti antara Chelsea vs Manchester United




Sumber : Berita Indonesia 24 Online
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.