Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haperuzakAvatar border
TS
haperuzak
Pilihan Dhani Tergantung Prabowo
JAKARTA – Acara deklarasi dukungan terhadap bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono yang diadakan oleh Komunitas Cerobong Asap di lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut terlihat Musisi Ahmad Dhani dan pasngannya Mulan Jameela. Calon wakil bupati Kabupaten Bekasi tersebut mengaku telah di undang oleh Komunitas Cerobong Asap pada acara tersebut.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Dhani melalui ‘Orang Kita’ menyatakan akan mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI. Dengan alasan dirinya yang merupakan loyalis dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sudah pasti pilihan Ahmad Dhani akan jatuh pada bakal calon yang diusung oleh Gerindra. “Di antara kandidat lain, Agus ini yang paling lama saya kenal. Tapi kalau saya disuruh dukung Anies (oleh Prabowo), ya saya dukung juga, asal bukan Ahok,” ungkap dia di Lapangan Banteng, Sabtu. Dia juga mengakui bahwa dirinya dekat dengan Komunitas Cerobong Asap, Dhani menyatakan bahwa bila ada permintaan dari Prabowo, dukungan bisa berubah. Pada kesempatan itu, Dhani memberikan pujian pada Agus dalam sambutannya. “Mas Agus punya kepedulian, perhatian, terhadap seseorang dan itu yang dibutuhkan oleh Jakarta. Kalau kita punya gubernur yang tidak peduli pada siapa pun jangan dipilih. Tidak hanya harus disingkarkan, tapi harus dipenjarakan,” tutur Dhani.

Pilihan Dhani Tergantung Prabowo

Sumber




Dengerin tuh... pokoknya semua tergantung prabowo. jika harus nyebokin kuda atau jilatin sapi, pilihan pertama lah yg dhani pilih. maka nya jadi orang harus punya pendirian seperti ahmad dhani yg tetap konsisten titik titik... (isi sendiri aja dah) emoticon-Ngakak
Diubah oleh haperuzak 23-10-2016 06:40
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.