Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajar_uiAvatar border
TS
fajar_ui
5 Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram
5 Cara Meningkatkan Penjualan di Instagram




Saat ini banyak orang yang berjualan melalui Sosial Media, salah satunya yaitu Instagram. Onlineshop banyak bermunculan dari instagram, bayangkan saja banyak anak muda berpenghasilan puluhan bahkan ratusan juta hanya dari instagram.
Lalu bagaimana cara meningkatkan Penjualan di Instagram?

Saya akan Share 5 Cara meningkatkan Penjualan Di instagram, semoga bermanfaat:

Pertama, nama akun instagram
Nama akun pada Instagram Anda bisa anda Gunakan nama yang sesuai dengan jualan atau produk anda. Contohnya jika menjual sepatu maka nama akun Anda bisa menggunakan Nama "SepatuBagus". Jangan gunakan Brand yang sudah terkenal karena akam menimbulkan permasalahan hak merk dan akun bisa di banned oleh Instagram.

Kedua, Gambar berkualitas
Sosial media Instagram sangat mementingkan Gambar. Dengan begini Anda harus menggunakan Gambar Dagangan yang berkualitas. Foto dagangan atau Produk Anda dengan Kamera DSLR namun jika tidak punya maka gunakan smartphone Anda yang memiliki kamera bagus. Dengan gambar yang berkualitas maka akan menambah keinginan calon pembeli untuk membeli dagangan atau Produk Anda.

Ketiga, Buka Akun Anda
Pada Instagram ada fitur untuk memprivate akun alias digembok. hal ini digunakan untuk menjaga privacy orang yang tidak ingin foto-fotonya dapat dilihat oleh orang lain atau publik. Jika akun Anda digunakan untuk berjualan maka jangan memprivate akun agar dagangan Anda dapat dilihat oleh para calon Pembeli.

Keempat, Lakukan Endorse
Jika Anda memiliki banyak modal untuk berjualan maka Anda bisa mengendorse Artis-artis TV terkenal yang memiliki Instagram. Namun Harga endorse para Artis tersebut terbilang Tinggi untuk seller Pemula. Namun,Saat ini sudah banyak Selebgram yang memiliki puluhan bahkan ratusan ribu jumlah Follower. Anda bisa hubungi para selebgram yang belum menjadi Artis tersebut karena biasanya mereka Tidak memberikan Harga yang sangat Tinggi untuk Fee Endorse
Spoiler for Endorse Artis :


Kelima, Lakukan Secara Konsisten
Ada saja seller yang tidak Konsisten dalam berjualan di Instagram. Hari ini rajin posting foto hingga puluhan namun karena tidak ada penjualan besoknya langsung tidak lagi posting foto jualannya. Bila tidak bisa konsisten coba untuk menyewa jasa posting atau Gunakan Tools yang membantu Anda untuk memposting Foto-foto Jualan Anda.

Spoiler for Tools Instagram:


Sekian sharing santai dari saya pada Thread sederhana ini, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman kaskuser disini. Kalo mau discuss atau nanya2 santai, monggo di kolom komentar, salam santai dan tampan.
emoticon-Shakehand2

0
3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.