Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bennypriyatnaAvatar border
TS
bennypriyatna
Unboxing Modem Mifi Smartfren 4G Andromax M3Z


PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan dua seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y yang menawarkan jaringan 4G LTE Advanced.

Andromax M3Z dan M3Y mengusung chipset Qualcomm dan mengadopsi teknologi CAT4 sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device sehingga data akan tersimpan di dalam memory card.

Setelah muter-muter di internet akhirnya nemu juga link modem Andromax M3Z ini dengan harga Rp. 299.000 + ongkir akhirnya saya putuskan untuk membeli modem ini.

Modem Andromax M3Z ini dibundle dengan paket internet free 30GB selama 1 bulan penuh, jika nanti sudah lewat 1 bulan maka kita cukup isi ulang 100ribu udah langsung otomatis jadi kuota 19GB untuk satu bulan selama 1 tahun (keterangan seller gitu) tapi kalo udah lewat 1 tahun belum ada keterangan lebih lanjut. Untuk saat ini cukuplah sampai 1 tahun kedepan emoticon-Wink

Setelah menunggu dari hari kamis akhirnya tiba juga paket modem Andromax M3Z saya tadi sore hari minggu (ternyata JNE sini sekarang hari minggupun mengirimkan paket, kalo dulu sih nunggu hari kerja, sukurlah pelayanan JNE sekarang ada peningkatan hehe....)

Berikut penampakan paket modem Andromax M3Z





Dengan segera saya buka paketnya (penasaran pengin cepet2x merasakan aura 4G gan hehe)



Disitu tertulis kalo Modem ini bisa digunakan sampai max 32 pengguna , mantap gan

Fitur-fitur Modemnya :



Dan ini akhirnya setelah dibuka gan




Seperti yang ditulis dari keterangan sellernya, Kelengkapannya : Modem M3Z/M3Y, Baterai, Kabel Data, Manual Book, Kartu Garansi, Kartu Smartfren Kuota 30GB (SAYANG TIDAK DAPAT KEPALA CHARGER Tak apalah dirumah banyak emoticon-Smilie)

Seteleh mencek kelengkapan modem pun segera diuji coba dan diaktifkan, langkah-langkah mengaktifkan ternyata cukup mudah tinggal kunjungi web berikut

Activasi Smartfren





Tinggal isi semua sesuai data yang kita punya, kode Outlet kita dapat dari seller modem kita, Untuk Nomor PUK ada di dalam dus sedang Kode Aktivasi biasanya ada di balik modem Andromax seperti di gambar, kita tinggal pilih mau masukin yang mana.





Setelah terisi semua cukup klik lanjutkan , maka nomor kita sudah aktif dan dapat digunakan untuk berinternet ria, oya jangan lupa install aplikasi Andomax WebGui yang ada didalam modem itu sendiri, caranya cukup kita hubungkan modem lewat Kabel USB, eksplor folder modem lalu klik nama aplikasinya.




Memang banyak kelebihan MIfi ini dengan fitur yang wah dan kuota yang melimpah benar-benar memanjakan para pengguna internet di indonesia. Tapi sayangnya modem ini hanya bisa menggunakan kartu smartfren saja.

Dan untuk 1 tahun kedepan kita tunggu saja kejutan smartfren berikutnya, untuk 1 tahun ini cukuplah kita bermanja-manja dengan modem smartfren ini dan jaringan 4Gnya. Dengan Bonus kuota 19GB perbulan nanti kita cukup mengisi pulsa sebesar 100ribu saja, jangan lupa kalau mau ngisi pulsa di website Warung Pulsa - warpul.comProsesnya cepet tidak ribet dan online 24jam tinggal duduk manis pulsapun masuk.

Diubah oleh bennypriyatna 11-09-2016 23:53
0
9.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.