Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridjadAvatar border
TS
ridjad
yang berminat aja, ngembangin blogger bareng bareng
Agan agan, udah lama ane pengen ngembangin blog tapi klo sendirian kayaknya kurang semangat hehe. jadi ane asal asalan ngeblog. btw klo berkembang, orientasi kedepannya bisa bagus, berhubung ane kerja di marketing, ane jg ngerti beberapa pengajuan untuk iklan trutama ke pemkot bandung ataupun jabar, beberapa kota lain kayak pwk, jakarta, jg bisa tembus. yang penting kan konten bermutu biar rating blog bagus n banyak pengunjung, lumayan kok buat iseng klo fokus jd uang sampingan. selain itu jg bisa dapet uang jg dari adsense n beberapa afiliate.

Dari pengalaman ane di web, ane bisa dapet iklan 5* sd 5** jt per tahun tergantung situasi pemerintah/perusahaan apakah masih ada dana untuk itu. yang jelas semua halal karena kita kerjasama iklan, bukan berpolitisi ataupun pake dana hibah. mereka memang punya anggaran untuk iklan. maaf ye ane amatiran masalah blog, tapi klo ada yg berminat buat ngembangin, jadi penulis, yuk bareng ane. ane jg cm punya blog ini doang. Agan jg kerja kayak biasa cm perlu beberapa jam setiap hari nulis blog hehe.

Yang jelas ane butuh orang cukup yg hobi nulis, vlog, blog, traveling, apa aja deh yg mendukung yang jelas mungkin mungkin butuh minimal 1 taun dulu untuk ngembangin blognya. bisa cek blognya www.siogse.net , masih gratisan semua sih tpi masih ane perbaiki. Klo ada yg berminat dan SERIUS dan FOKUS, bisa hubungin ane di Email ane bayuridjadi [at] gmail.com

0
587
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.