Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tindakan Polisi Ini Bebaskan Balita Yang Ditahan Pegawai Minimarket

mryakuzaAvatar border
TS
mryakuza
Tindakan Polisi Ini Bebaskan Balita Yang Ditahan Pegawai Minimarket

Bripka Kurniawan bersama anggotanya tampak membayar di kasir untuk menebus barang-barang yang sempat diambil oleh 3 orang anak kecil yang ditahan di Minimarket di Jalan Veteran Kota Pekalongan.

Peristiwa yang tak diduga sebelumnya tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat tentang tindak pidana pencurian di sebuah Minimarket yang pelakunya tertangkap basah dan berhasil diamankan oleh pegawai minimarket di gudang belakang. Peristiwa pencurian sendiri terjadi, Jum'at (21/10/16) malam.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Bripka Kurniawan yang sedang piket jaga dan kebetulan menerima laporan tersebut, langsung mengecek kebenaran informasi yang disampaikan masyarakat dengan mendatangi mini market yang dimaksud bersama anggotanya.
Ketika sampai di lokasi, Polisi baik hati ini terkejut. Dirinya tidak mendapati sosok pencuri seperti yang digambarkan dalam laporan. Ia hanya diam sesaat mendapati 3 anak kecil umur 2 tahun, 4 tahun dan 9 tahun di pojok gudang di bawah pengawasan penjaga Minimarket.

Spoiler for selanjutnya..:

Berdasarkan informasi yang didapat, ketika anak yang sempat ditahan di gudang oleh pegawai Minimarket adalah kakak beradik dan warga sekitar, dari informasi sang ayah, anaknya yang paling besar kelas 4 SD dan sedang menjaga adik-adiknya.
Quote:

Usai kejadian, tindakan terpuji Bripka Kurniawan menebus tiga anak yang ketahuan ngutil di Minimarket menjadi perbincangan warga. Bahkan orang tua pelaku sempat mencium tangan Bripka Kurniawan sambil berkali-kali mengucapkan terima kasih.

Sumber Berita Pekalongan News
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.