Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukalama99Avatar border
TS
lukalama99
Habib Rizieq: Cita-cita ISIS Menegakkan Syariat Islam adalah Hal yang Baik


JAKARTA (Manjanik.net) – Meskipun sebagian orang dan kalangan terpengaruh dan ikut-ikutan dengan propaganda orang-orang Kafir dan musyrikin dari kalangan Syi’ah untuk menjelek-jelekkan Daulah Islam/Islamic State (IS/ISIS), namun hal itu tak berpengaruh dan berlaku kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Habib Rizieq menyebutkan jika Islamic State (IS/ISIS) tidak berbahaya dan bukan ancaman. Bahkan, Habib Rizieq menilai bahwa IS/ISIS masih saudara seiman yang tidak boleh diperangi dan dihujat. Hal itu disampaikan Habib Rizieq kepada jamaah yang hadir mendengarkan orasinya seperti dilansir harianindo pada Kamis (20/10/2016)

Namun oleh sebagian orang dan kalangan, apa yang disampaikan oleh Habib Rizieq soal IS/ISIS itu yang hendak menilai sesuatu secara adil dan jujur justru dianggap dan dinilai adanya hubungan kedekatan antara ideologi FPI dengan IS/ISIS.

Mereka pun dengan tendensius menyebut jika ideologi Islam garis keras ala wahabi IS/ISIS sudah menyebar kepada para anggota FPI, khususnya di kalangan generasi muda FPI. Mereka yang tidak suka dengan IS/ISIS dan FPI bahwa menuding sudah banyak anggota FPI yang terindikasi telah bergabung dengan IS/ISIS. Namun tuduhan itu semua ditanggapi santai oleh Habib Rizieq.

”Front Pembela Islam (FPI) tidak mau ditunggangi oleh siapapun, atau diperalat oleh pihak manapun untuk menghujat dan menggebuki ISIS. Kita tidak mau diperalat dan kita tidak mau di adu domba sesama Muslim, betul?,” tanya Habib Rizieq kepada jamaah yang hadir mendengarkan orasinya, pada Kamis.

”Apa yang baik dari ISIS kita akui baik, cita-cita mulianya menegakkan syariat Islam adalah hal yang baik, cita-cita mulianya untuk menegakkan Khilafah Islamiyah adalah hal yang baik,” tegas Habib Rizieq.

sumber: http://manjanik.net/featured/imam-be...hal-yang-baik/

Sudah jelas ni ormas pendukung ISIS, ancaman nyata untuk keutuhan NKRI.

biar nggak dituduh fitnah dan disumpahin masuk neraka oleh nasbung aliran onta padang pasir, silahkan buffer untuk melihat pernyataan imam besar FPI ini :




Nasbung aliran onta silahkan bata ane emoticon-Traveller
0
12.7K
116
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.