Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

desmaeritaAvatar border
TS
desmaerita
Luar Biasa! Tim LA Streetball Sukses Besar di Hong Kong
Holaaa Agan pecinta Streetball dimanapun berada, Ane punya kabar yang membanggakan nih tentang para Streetballers kebanggan kita yang tengah berjuang keras mengharumkan nama Indonesia di Hong Kong.

Penasaran? Yuk Simak!



“Tiada hasil yang menghianati usaha, siapa yang berbuat lebih juga akan dapat hasil yang lebih”, Ungkapan ini rasanya pantas disemat kepada TimLA Streetball CTW 2016 (Challenge The World) Gan! Kenapa? Tiada lain tiada bukan karena mereka telah sukses besar dalam turnamen Streetball di Hong Kong Gan!!! Yeay!

Mau tau gimana perjuangan mereka? Yuk simak!

Quote:


Quote:


Keberhasilan ini bukanlah keberhasilan instan lho Gan, karena sebelumnya para streetballers ini udah melalui serangkaian proses seleksi yang sangat panjang dan tentunya melelahkan, Sparring dengan tim lokal sampai akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam turnamen Streetball di Hong Kong.

Apresisasi harus diberikan kepada Coaching staff dan para peserta Training Camp CTW 2016 yang udah sama-sama bekerja keras demi nama Indonesia. Setelah turnamen streetball di Hong Kong itu berakhir, coach Albud juga berpesan kepada tim CTW 2016 agar terus konsisten menjaga level permainan yang udah mereka miliki sekarang.

Akhir kata, Ane ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam LA Streetball tim CTW 2016 ini karena udah berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi streetball di Hong Kong.


Semoga prestasi ini bisa dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya


emoticon-2 Jempolemoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
0
15K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.