agusudinyonoAvatar border
TS
agusudinyono
Sandiaga: Ahok Menghadirkan Ketakutan di Masyarakat

Jakarta - Bakal Cagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kurang berpihak ke rakyat kecil hingga bisa didemo warga saat meresmikan RPTRA. Sandiaga pun menganggap warga cenderung takut ke Ahok.

"Kan beliau (Ahok) kurang berpihak ya pada rakyat kecil. Kita di sini bisa lihat kan, saya di sini tanpa ada pengawalan, engga ada sama sekali satpol pp yang jumlahnya sampai ratusan tadi," kata Sandiaga di Jalan Tebet Barat Raya No. 18, Tebet Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Lokasi acara Sandiaga Uno pagi ini memang berseberangan dengan RPTRA Akasia Tebet yang diresmikan Ahok. Sandiaga sendiri sampai di lokasi acara setelah Ahok pergi.

"Sampai saya mau salaman saja tadi mereka takut. Karena Pak Basuki ini menghadirkan fear ya, menghadirkan ketakutan yang dirasakan tidak hanya masyarakat, bahkan juga satpol PP-nya sendiri," ucap calon yang diusung PKS dan Gerindra ini.

Sandiaga mengatakan dia sempat menyapa seorang Satpol PP yang juga bernama Sandi di lokasi dan mengajak foto. Namun, Satpol PP tersebut menolak.

"Dia takut sekali, dia lari. Saya bilang enggak apa-apa, saya hanya ingin meyakinkan ke mereka, tahun depan Insya Allah pemimpin mereka ke depan ganti. Mereka akan tetap diberdayakan untuk lebih disentuh hatinya dan memberdayakan mereka," ujar Sandiaga.

Dia juga menyinggung pengamanan yang ketat di lokasi acara Ahok. Sandiaga membandingkan pengamanan Ahok dan Presiden Joko Widodo.

"Saya kaget melihat pengamanan Pak Jokowi dan Pak Basuki. Banyakan Pak Basuki. Pak Jokowi santai banget ke kimpoian santai enggak terlalu bikin repot. Kasihan Pak Basuki ini," ungkapnya.


Goyang Gergaji Dewi Persik

Lu yang Nakutin SATPOL PP nya , malah AHOK yang Disalahin .. elu kan bukan Pejabat , ngapain ngarepin lu di kawalin ame SATPOL PP , PEJABAT JG BUKAN ..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Diubah oleh agusudinyono 21-10-2016 07:51
0
14.4K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.