republik.crotAvatar border
TS
republik.crot
Ahok Hargai Keputusan Ruhut untuk Mundur
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rupanya langkah Ruhut Sitompul yang memilih mundur dari wakil rakyat mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mengingat, alasan Ruhut mundur adalah agar bisa fokus mendukung pemenangan Ahok-Djarot. "Kami sangat menghargai, jarang ada orang seperti itu. Iya dong, enak jadi anggota DPR, ngapain berhenti," ujar Basuki atau Ahok di RPTRA Gerbang Sari, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (20/10).

Menurut Ahok, Ruhut ingin melihat Jakarta baru terwujud di bawah kepemimpinannya pada periode mendatang. "Beliau lebih kepingin lihat Jakarta Baru diwujudkan," ujar Ahok. Pengunduran dirinya itu akan dilakukan pada masa reses DPR mendatang. Adapun masa sidang periode ini akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2016. Surat pengunduran diri akan disampaikan Ruhut kepada Partai Demokrat pada masa reses.

Sebelumnya, Wakil Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, juga mengapresiasi profesionalitas Ruhut Sitompul yang memilih mundur sebagai anggota DPR demi memenangkan Ahok-Djarot. Bagi Agus, pilihan Ruhut menunjukkan konsistensinya untuk menjadi bagian dari tim pemenangan calon kepala daerah. "Kami percaya dengan konsistensi Pak Ruhut. Sekarang kan masih ada di DPR Fraksi Partai Demokrat. Rasanya sudah benar lah," ujar Agus, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/10).



Sumber

Baguslah kalo niatnya bener. keknya ruhut tidak mau di samakan dengan muke gile fahrihamzah pecatan PKS yang ogah mundur dari kursi wakil DPR. bukan cuma itu fahrihamzah juga mewek menuntut ganti rugi 500 milyar ke partai nya gara-gara di pecat ketua umum PKS. Jangan di tiru ye kelakuan fuckri mahluk sok paling bener, paling hebat dan paling pinter sejagat emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh republik.crot 20-10-2016 16:32
0
8.1K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.