kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Nama Agus Yudhoyono Disebut Paling Banyak Dicari Netizen



Jakarta - Pengamat media sosial Nukman Luthfie menyebut nama Agus Yudhoyono belakangan ini jadi paling banyak dicari di internet. Padahal Agus bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia politik.

"Kita bisa coba ketik huruf AG maka nama Agus Yudhoyono akan muncul di awal, dan jika menulis Agus Yudhoyono di Google maka semua informasinya akan muncul," ujar Nukman Luthfie dalam Seminar 'Media Sosial Sebagai Strategi dalam Optimalisasi Peran Partai Politik' di Gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (18/10/2016).

Menurutnya hal ini membuktikan anak pertama SBY saat ini memiliki popularitas tinggi di dunia maya. Sebelum namanya 'meledak' akibat pencalonan DKI-1, nama Agus tak dijadikan opsi oleh mesin pencari di internet.

"Jika tidak populer tidak mungkin namanya menjadi opsi pertama Google. Bahkan akan banyak bermunculan akun-akun media sosialnya, berita dan fotonya," katanya.

Menurutnya ada lebih dari 100 juta netizen di Indonesia, yang 75 persennya adalah di wilayah bagian barat Indonesia. Dia juga menambahkan, 90 persen pengguna internet di Indonesia adalah pengguna social media.

Meskipun demikian televisi tetap menjadi sumber informasi yang utama. "Namun apapun yang heboh di televisi orang pasti akan mencari di internet dan social media," katanya.

http://news.detik.com/berita/d-33233...dicari-netizen

teroris sosmed ahog.....jangan iri kelen ya....emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir
0
3.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.