Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thedyslexiaAvatar border
TS
thedyslexia
My Fancy Motorola Razr V3
My Fancy Motorola Razr V3
Pertama kali memiliki ponsel merek Motorola flip adalah saat saya masih menimba ilmu di perguruan tinggi. sudah sangat lama saya tertarik dengan ponsel model flip. bermula dari hobi saya menonton anime jepang yang mana hampir disetiap tokohnya menggunakan ponsel dengan model flip. what a sophisticated!!
saat ponsel ini berada digenggaman saya, sebentar-sebentar saya buka, terus tutup lagi. buka lagi, tutup lagi sampe engsel diponsel ini sedikit goyah. waktu itu gaya-gayaan ala businessman gitu. agak norak sih, tapi ah sudahlah. saat itu tujuannya memang untuk show off. hehe..
ponsel Motorola yang saya punya adalah tipe Motorola Razr V3 berwarna pink (berasa jadi power ranger pink). desain yang unik dengan sebuah layar kecil dibagian tengah depan dan diikuti dengan sebuah kamera VGA pada bagian atas depan yang saat itu pada zamannya masih terbilang oke. ponsel ini bisa dibilang salah satu ponsel yang tipis pada saat itu. jadi pas dan enak saat dikantongin didalam saku celana.
tapi sayang, seiring berkembangnya zaman, ponsel dengan model flip mulai ditinggalkan. dan saya pun termasuk kedalam orang-orang mainstream dengan ponsel mainstream dipasaran. jika mengenang kembali ponsel flip Motorola, ingin rasanya bisa memiliki ponsel ini lagi. ponsel flip yang fancy, elegan dan tentunya gak terlalu mainstream ketika dibawa hangout kemana aja.
My Fancy Motorola Razr V3
Diubah oleh thedyslexia 20-10-2016 04:25
0
3.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.