Quote:
TRIBUNTRAVEL.COM- Pernahkah kalian perhatikan ketika di pusat perbelanjaan pakaian, kenapa celana dalam wanita diobral sedangkan milik pria dibungkus dalam kotak?
Quote:
1. Marketing Strategi
Celana dalam pria biasanya dijual dalam satu kotak berisi tiga hingga empat potong. Tujuannya supaya mereka membeli sepaket karena biasanya pria cenderung lebih irit dan tidak suka sesuatu yang berlebih. Jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, perempuan tidak bisa memilih warna kesukaan mereka.
Quote:
2. Cara Memilih
Wanita cenderung lebih suka memilih, sedangkan pria hanya melihat ukuran yang tertera dalam kotak.
Quote:
3. Warna dan motif
Selain warna dan ukuran, tidak ada fitur atau motif celana dalam yang diperhitungkan kaum pria. Jika celana dalam wanita ditempatkan dalam kotak, habis semua kotak akan dibuka dan ini akan mendatangkan amarah pada pemilik toko.
Quote:
4. Pemalu
Sebenarnya kaum pria adalah pemalu. Jadi kotak itu melambangkan bahwa pria memiliki sifat malu yang sangat tinggi dibandingkan wanita .