hardiansa73Avatar border
TS
hardiansa73
Yuk Mengenang 29 Tahun Tragedi Bintaro (19 Oktober 1987)
Apa kabar agan semua sekalian? udah lama nih ga bikin trit, soalnya ts semester akhir gan, ditambah masih ada kuliah.... jadi yaa gitulah nyicil skripsi, ngerjain tugas, nyicil skripsi, ngerjain tugas... selamai ini cuma jadi silent reader di kaskus

Sebelumnya mari kita doakan terlebih dahulu semoga arwah dari Tragedi Bintaro dapat tenang disisinya dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, aamiin.emoticon-Turut Berduka dan juga semoga sejarah kelam terburuk di Indonesia hanya cuma ini dan PT.KAI dapat lebih meningkatkan keselamatan bagi seluruh penumpangnya.


Quote:



Tepat dihari ini 29 tahun yang lalu Dua buah kereta api yakni KA255 jurusan Rangkasbitung – Jakarta dan KA 220 cepat jurusan Tanahabang – Merak bertabrakan di dekat stasiun Sudimara, Bintaro.
Peristiwa itu terjadi persis pada jam sibuk orang berangkat kantor, sehingga jumlah korban juga besar sangat besar yakni 153 orang tewas dan 300 orang luka-luka.


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga hal ini merupakan kejadian terakhir dalam sejarah perkeretaapian Indonesia, dan KAI sebagai perusahaan monopoli transportasi kereta api di Indonesia dapat semakin meningkatkan kualitas nya dan dapat menjadi transportasi masal yang terbaik di Indonesia

Sumber 1
Sumber 2

Quote:



ILUSTRASI
Quote:
Diubah oleh hardiansa73 20-10-2016 13:18
1
72.9K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.