Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokusanAvatar border
TS
Kokusan
Sadis, Harga Renault Kwid Cuma Rp 117 Jutaan!
Sadis, Harga Renault Kwid Cuma Rp 117 Jutaan!

Jakarta - Mobil berjenis crossover, dimensinya kecil, harganya murah, siapa yang tidak mau? Itu yang coba ditawarkan Renault dengan crossover murahnya, Kwid. Banderolnya cuma Rp 117 jutaan!

"Renault Kwid merupakan sebuah mobil perkotaan yang ringkas, dengan biaya kepemilikan yang rendah, serta harganya yang juga terjangkau," ujar Serge Yoccoz, Director Operation Renault.

Apa yang didapat dari budget kurang dari Rp 120 jutaan tersebut?
Dari sisi desain, tampang SUV masih kental kentara pada Renault Kwid, meskipun basik mobil ini dari Datsun GO. Beberapa fitur penunjang juga membuat mobil ini sangat-sangat layak dari segi harga.

Renault Kwid dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 1.0 liter dengan 12 katup. Sayangnya, mesin ini hanya disediakan dengan padanan transmisi manual 5 percepatan. Memang konsumsi BBM bakal ekonomis, namun untuk kota besar yang mecet, transmisi manual bisa jadi masalah.

Namun dengan banderol tersebut, jelas Renault Kwid sangat-sangat bisa bersaing dengan mobil-mobil LCGC yang sejauh ini dengan kapasitas mesin yang sama, hanya tersedia dalam wujud citycar.

Sementara Renault coba menggoda konsumen baru di Tanah Air dengan mobil murah yang jenisnya crossover. Punya sedikit keunggulan dari citycar, utamanya dalam hal durabilitas dan fleksibilitas melahap medan.

Namun, ada beberapa catatan yang bakal membuat Renault Kwid dipertimbangkan ekstra sebelum dibeli. Pertama, kapasitas mesinnya dengan tenaga pas-pasan. Transmisi yang hanya tersedia versi manual. Serta fitur keselamatan yang tergolong minim.

Namun yang jelas, harga Rp 117 jutaan on the road Jakarta, jadi daya tarik bagi anda untuk mendatangi dealer Renault di Tanah Air? (otomotifnet.com)
http://otomotifnet.com/Mobil/News-Ap...Rp-117-Jutaan#

Sadis, Harga Renault Kwid Cuma Rp 117 Jutaan!

Yang penting ga kehujanan kepanasan.... emoticon-Wakaka
Diubah oleh Kokusan 19-10-2016 10:21
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.1K
186
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.