Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biangnewsAvatar border
TS
biangnews
Modus Pencurian, Security Cabuli Korbannya
Modus Pencurian, Security Cabuli KorbannyaSURABAYA - Berhati hatilah apabila anda didatangi security (satpam) dan menuduh mencuri barang di pusat perbelanjaan. Bisa jadi security tersebut akan melakukan kejahatan terhadap anda. Pengunjung pusat perbelanjaan di Rungkut, Angger Dwi Nurcahyani (33) telah menjadi korban pencabulan dan pemerasan security pusat perbelanjaan bernama Teguh Budi Santoso (36). Budi mengancam akan melaporkan Dwi ke polisi bila tidak memenuhi permintaannya.

"Saya ajak dia check in di Kutisari. Saya mencabuli dia di penginapan tersebut," kata Budi, Jumat (30/9).

Pencabulan dan pemerasan ini bermula saat Dwi belanja di pusat perbelanjaan tersebut. Setelah keluar dari meja kasir, tiba-tiba Budi mendekati korban. Dan Budi menuduh Dwi tidak membayar beberapa item barang belanjaan. Untuk membuktikan tuduhan ini, Budi mengajak Dwi ke kantor satpam.

Budi memeriksa ulang barang belanjaan Dwi. Ternyata ada beberapa item barang belanjaan yang belum dibayar. Budi langsung minta Dwi meneken surat pernyataan. Budi juga memotret Dwi yang memegang surat pernyataan tersebut.

Beberapa hari kemudian Budi menghubungi Dwi. Dalam komunikasi via WA itu, Budi mengirim ulang foto Dwi saat menunjukan surat pernyataan. Budi juga minta Dwi membayar uang sebesar Rp 2 juta. Bila Dwi tidak membayar, Budi akan melaporkan Dwi ke polisi. "Dia hanya membayar sebesar Rp 1 juta," tambahnya.

Khawatir mendapat ancaman dan pemerasan lagi, Dwi lapor ke Mapolrestabes Surabaya. Berdasar laporan tersebut, anggota Unit Jatanras Polrestabes Surabaya menangkap Budi di rumahnya di Jalan Kedung Baruk.

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Gunawan mengatakan sebenarnya korban tidak mengutil barang belanjaan. Justru korban kaget saat tahu ada barang yang belum dibayar dalam tas plastiknya. Bayu menduga tersangka senjaga menjebak korban.

"Kalau korban tidak membayar, pasti alarm-nya berbunyi. Tapi alarm di pusat perbelanjaan itu tidak berbunyi," pungkas Bayu. gal


Sumber: http://www.dutamasyarakat.tk/2016/09...ty-cabuli.html
Polling
0 suara
apa tanggapan anda bila jabatan disalahgunakan
agasi15
agasi15 memberi reputasi
-1
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.