Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • PPP kubu Djan: Seluruh pilkada yang ada PDIP kita turut dukung

kortikalAvatar border
TS
kortikal
PPP kubu Djan: Seluruh pilkada yang ada PDIP kita turut dukung
Merdeka.com - PPP kubu Djan Faridz menyatakan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI. Sekjen PPP kubu Djan, Dimyati Natakusumah mengatakan sikap partainya mendukung Ahok-Djarot karena sejalan dengan PDIP.

Dimyati mengklaim partainya adalah koalisi permanen dengan PDIP. Bahkan tidak hanya di Jakarta, katanya, PPP juga akan bersatu dan mendukung siapa pun calon kepala daerah yang diusung PDIP di semua daerah di Indonesia.

"Jadi kita PPP sudah canangkan kita adalah koalisi permanen dengan PDIP. Jadi seluruh pilkada yang ada PDIP-nya kita turut dukung, siapa pun," kata Dimyati di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10).

Bahkan, Dimyati mengklaim jika perlu kantor DPP PPP dihubungkan dengan markas PDIP. Hal ini lantaran letak kantor kedua partai berdekatan. Kubu Djan juga menyebut PDIP adalah kawan lama yang berjuang bersama sejak Orde Baru.

"Kita mau buat connecting door antara PDIP dengan PPP. Kan kita satu tembok, kita buka nanti pintunya karena kalau enggak salah PDIP nomor 58, PPP 60. Berdempetan kan. PDIP PPP kawan lama, pada zaman Orde Baru senasib perjuangan dalam arti menderita saat itu bersama-sama," klaimnya.MALU

Muke gile, semua dilakukan asal diakui, mau jd kacung moncong putih, bahkan rela mendukung cagub tapir, pdhal dia partai berbasis islam emoticon-Wakaka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.