Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asriekatonAvatar border
TS
asriekaton
#DWD: Ini Pesan Aryani Untuk MT & Pengacaranya
#DWD: Ini Pesan Aryani Untuk MT & Pengacaranya

Kapanlagi.com-Kiswinar dan ibunya, Aryani telah membongkar fakta-fakta baru tentang MT di tayangan Deeper With Deddy. Mulai dari perubahan sikap MT, kekerasan yang pernah dilakukannya hingga keinginan untuk berpoligami diceritakan gamblang oleh Aryani.

Aryani sampai detik ini tentunya juga masih berharap Kiswinar bisa mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung dari MT. Ia pun dengan tegas mengatakan kalau pihaknya sangat siap bila seandainya tes DNA dilakukan nantinya. Semua itu tentu menjadi bukti dari tekad Aryani yang ingin membawa kasus ini hingga selesai sepenuhnya.

"Ya kalau (harapan) yang terkecil, ini (harapan) terkecil ya Mas, adalah bahwa anak saya (Kiswinar) mendapatkan pengakuan. Dengan dia mendapatkan pengakuan, akhirnya impact-nya menjadi besar. Bahwa semoga, setelah ini nggak ada lagi yang (kasus) seperti ini, peristiwa seperti ini," kata Aryani.
Sementara itu, Aryani juga memberikan sebuah pesan kepada MT beserta pengacaranya lewat tayangan Deeper With Deddy. Aryani menegaskan kalau apa ia lakukan selama ini yakni mengambil langkah hukum semata-mata lantaran MT tidak memenuhi keinginannya. Yap, lewat somasinya beberapa waktu yang lalu, Aryani berharap agar MT mau meminta maaf di depan umum dan mengakui kalau Kiswinar adalah anaknya.

Sayangnya, MT akhirnya tak memenuhi somasi tersebut hingga tanggal yang ditentukan. Dari situ, Aryani merasa kalau memang sudah tak ada jalan lain selain membawanya ke lajur hukum.

"Kami melakukan ini maksudnya jalur hukum itu kan karena beliau sudah melampaui due date kami. Dan di situ sudah tertulis juga, kalau boleh bilang somasi ya, bahwa kalau beliau mau melakukan yang kami minta, seperti yang tadi sudah kami sampaikan yaitu meminta maaf di depan umum kepada saya dan keluarga besar dan mengakui dia (Kiswinar) sebagai anaknya secara umum, saya nggak akan membawanya ke jalur hukum," ujar Aryani.

"(Membawa ke jalur hukum) Karena due date-nya udah lewat dan saya sudah tidak mempunyai cara lain lagi selain untuk menyelesaikan secara hukum," tambahnya.



Sumber: Kapanlagi.com
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.