Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
5 Autobot Keren Unjuk Gigi di Transformers 5
Ada robot baru, ada pula robot lama yang sudah di-upgrade.

Sutradara film Transformers: The Last Night, Michael Bay, mulai membocorkan robot-robot yang akan beraksi di film kelima Transformers tersebut. Lewat foto-foto yang diunggahnya ke Instagram, Michael memperkenalkan para pembela kubu autobot tersebut.

Tak semuanya robot baru, Transformers 5 juga kembali menampilkan autobot lama dalam penampilan yang baru. Tentu saja, teknologi robot-robot tersebut juga sudah di-upgrade dari film sebelumnya.

Bagaimana penampakan keren lima autobot yang akan beraksi di Transformers: The Last Knight yang akan tayang pada 23 Juni 2017 tersebut, berikut cumicumi.com merangkumnya.

Hot Rod

Spoiler for :


Ini adalah autobot baru yang akan meramaikan Transformers 5. Dengan tinggi 4,9 meter, autobot yang merupakan saudara seperjuangan Bumblebee ini punya sifat yang kurang ajar, sedikit arogan, tapi melindungi. Banyak yang memprediksi Hot Rod yang akan memegang sementara kepemimpinan autobot sampai Optimus Prime kembali dari luar angkasa.

“Hot Rod: Tangguh, ulet, dan semua tertipunya. #transformers” bunyi keterangan foto di akun @transformersmovie.

Memang tidak diumumkan Hot Rod dapat bertransformasi menjadi kendaraan apa. Namun, diduga kuat, wujud mobilnya adalah Lamborghini Centenario, dengan strip berwarna oranye kemerahan.

Drift

Spoiler for :


Robot berwarna merah ini juga tampil debut di film kelima Transformers. Tingginya 4,88 meter, Drift disebut sebagai prajurit yang terhormat. Dalam sejarahnya, ia dikatakan tak lagi bersembunyi.

“Bersama Optimus sampai akhir. #transformers” tertulis pada caption-nya.

Bentuk autobot ini sepertinya terinspirasi dari penampilan seorang samurai. Dengan lambang Mercedez Benz di dadanya, sudah dapat dipastikan dalam penyamarannya ia akan bertransformasi menjadi kendaraan mewah tersebut. Namun, belum dapat dipastikan jenis dan tipe Mercy-nya.

Sqweeks

Spoiler for :


Autobot ini tingginya hanya satu meteran dan bentuknya sangat imut. Sqweeks adalah sahabat manusia yang punya tubuh kecil, namun berhati besar.

“Kalian tak bisa meremehkan pria kecil ini. #transformers” bunyi keterangan fotonya.

Dari bentuknya sudah jelas terlihat, robot biru menggemaskan ini bertransformasi menjadi motor Vespa klasik dalam jelmaannya.

Crosshairs

Spoiler for :


Penampilan robot ini tak jauh beda seperti saat tampil di Transformers: Age of Extinction (2014) dengan warna dominan hijau. Robot penyendiri ini memang ikut bergabung dengan autobot, namun saat ia masuk hitungan.

“Ia akan melindungi kalian, tapi kalian tak akan dengar bagaimana akhirnya. #transformers” bunyi keterangan foto.

Saat di bumi, autobot ini bertransformasi menjadi mobil Chevrolet C7 Corvette Stingray.

Hound

Spoiler for :


Autobot ini sudah muncul sebelumnya di Transformers: Age of Extinction. Robot berjenggot ini ribut dan berisik. Ia adalah robot yang siaga, dengan jari yang selalu berada di pelatuk senjatanya.

“Bagaimana kami menggambarkan Hound? Granat, senjata, dan berani. #transformers” seperti yang tertulis dalam caption-nya.

Autobot yang punya ciri khas logo palang merah di tubuhnya ini bertransformasi di bumi menjadi kendaraan taktikal perang Oshkosh Defense. O fie/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/99...transformers-5

Baca juga gan, Curhat Samuel-Franda Usai Malam Pertama

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.