Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramdancashAvatar border
TS
ramdancash
Surat Terbuka Pelayanan JNE pusat Bandung
Surat Terbuka Pelayanan JNE pusat Bandung
kekecewaan pelayanan jne pusat bandung khususnya di bagian cs 02287301919
dan pelayanan pengambilan barang langsung di counter jne pusat bandung mengucapkan kata2 kasar

pengaduan yang mau saya ceritakan:

-16 oktober 2016 sy menanyakan kiriman yang mau saya ambil langsung di jne pusat bandung yg didkirim seller tgl 15 oktober 2016 no resi CGKN71727228xxxx dan pada jam 1 siang tgl 16 saya menghubungi cs no tlp sd 16 x sering terputus saat menunggu pengecekan, saat nelpon kembali masuk langsung reject setelah 1-2 detik, screen shoot telampir, saya telpon jam 1 suruh cek lagi ke cs 02287301919 jam 2 masih belum akhirnya saya ke kantor jne pusat kebetulan sekalian kirim barang ditunggu sampai jam 5 sore barang belum juga dikirim ke cs counter pengambilan barang lanngsung dan akhirnya saya nyerah dan pulang


- 17 oktober 2016 saya jam 10 pagi nelpon kembali cs 02287301919 dan disuruh konfirmasi jam 11 siang karena saya yakin barang saya bisa diambil jam 1 an akhirnya saya ke kantor pusat jne bandung dan lagi2 barang belum datang dari gudang kircon, saat sy menceritakan kepada cs yang jaga mengenenai kronologis dr mulai telpon sering terputus dan pelayanan ditunda2 dan mungkin tidak dikerjakan hanya mengerjakan penulisan laporan saja,senior cs laki2 yg berbadan gemuk dan berkulit hitam dg nada tidak ramah menjelaskan kesaya bahkan saya rekam, dan saya akhirnya memutuskan untuk mereject permintaan saya dan barang dikirim saja ke alamat saya, saat saya membuka pintu keluar cs senior tersebut mengucapkan orang itu ga bener dengan nada kesal (maksudnya ke saya mengucapkan kata2 itu ke konsumen yg lain), saya tidak balik badan dan seperti biasa saya akan menulis melalui media online


saran:
1. kepada jne jika tidak siap dengan sebuah pelayanan ambil barang di tempat, jangan melakukan pingpong atau berputar2 ngerjain pelanggan
2. adakan training karyawan supaya mulutnya dan pelayanannya bisa memberikan ketenangan kepada pelanggan


best regards


MR




Diubah oleh ramdancash 17-10-2016 10:21
0
7.3K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.