Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/580487ceddd7701c3b8b4568/gatsuone-info--di-sinikah-tanda-tangan-idola-agan-terlukis
Setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya. Idola inilah yang menjadi role model atau teladan bagi setiap individu. Biasanya banyak orang yang memiliki idola dari dunia hiburan atau entertainment seperti penyanyi, aktris, aktor, atlet atau orang-orang terkenal lainnya.
Lapor Hansip
17-10-2016 15:11

[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?

Past Hot Thread
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?

Setiap orang pasti punya idola dalam hidupnya. Idola inilah yang menjadi role model atau teladan bagi setiap individu. Biasanya banyak orang yang memiliki idola dari dunia hiburan atau entertainment seperti penyanyi, aktris, aktor, atlet atau orang-orang terkenal lainnya. Namanya juga ngefans, kalau ketemu orang yang kita kagumi pasti senangnya luar biasa dong. Zaman sekarang sih pasti yang pertama dilakuin adalah diajak selfie. Handphone udah siap di tangan, abis itu langsung deh ajak foto bareng. Tapi di kala dulu belum ada handphone kamera layaknya sekarang, apa sih yang jadi kenang-kenangan? Salah satunya adalah tanda tangan. Kalau kamu hidup pada zaman di mana acara musik di televisi masih bisa untuk dinikmati, mungkin kamu juga terbiasa meminta tanda tangan seorang idola yang kamu kagumi. Jadi, di manakah tanda tangan idola tersebut terlukis?

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
Buku
Kalau dulu sih setiap mau nonton penyanyi idola manggung atau liat artis idola mengadakan roadshow film terbarunya, yang paling utama di bawa adalah buku dan pulpen. Untuk apa? Pastinya untuk minta tanda tangannya dong. Walaupun harus rela berdesak-desakan dengan orang lain yang tentunya jumlahnya banyak banget, fans sejati pasti nggak akan mengeluh. Sampai tiba akhirnya buku kesayangan khusus tanda tangan idola tersebut dibubuhi oleh orang yang dikagumi, maka lega dan puaslah sudah. Pernahkah mengalami hal ini?

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
CD
CD alias compact disc juga jadi tempat favorit penyanyi idola membubuhkan tanda tangannya yang terkadang berubah-ubah bentuknya karena terburu-buru menuliskannya. Dengan membawa CD original milik band atau penyanyi idola membuktikan bahwa memang sesungguhnya kamu adalah seorang fans sejati dan setia. Such a loyal fans, not karbitan actually he he he. Biasanya kalau lagi ada roadshow tur banyak kota, band atau penyanyi ini juga mengadakan fan meeting yang memberikan kesempatan lebih dekat bagi penggemarnya untuk bisa lebih dekat melihat dan mengenal sang idola. Di sinilah biasanya CD dibawa dan dibubuhi tanda tangan mereka.

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
Baju & Topi
Selain dua hal dia atas, ada juga idola yang melukiskan tanda tangannya di baju atau topi yang dipakai si penggemar. Biasanya ini terjadi ketika terjadi pertemuan yang nggak terduga. Misalnya di mall, fun park atau tempat umum lainnya. Karena nggak ada persiapan sebelumnya, alhasil si penggemar merelakan bajunya untuk dilukis tanda tangan idolanya, biasanya sih di bagian punggung. Terkadang sampai sekarang hal ini masih sering dilakukan, karena walaupun foto bersama pasti menjadi tujuan utama, tapi tanda tangan di pakaian atau topimu pasti akan lebih memberikan kesan yang nggak terlupakan. Setuju?

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
Tangan
Ini sih biasanya dilakukan kalau udah nggak ada pilihan lain lagi karena nggak bisa membubuhkannya di benda-benda di atas. Yaudah deh pilihan terakhir ya di tangan aja. Pasti kamu sering melihat artis idola memberikan tanda tangannya di bagian tangan penggemar, atau mungkin kamu sendirilah yang pernah mengalami hal ini. Alhasil kamu nggak akan mencuci tangan itu selama mungkin sampai akhirnya tanda tangan itu hilang dengan sendirinya. Agak jorok sih, tapi kapan lagi ada tulisan idola di tanganmu?

CEK DI SINI GAAAN!!!!!!!

Walaupun sekarang sudah mulai terlupakan dan terpinggirkan, tapi tanda tangan tetap punya kesan dan arti tersendiri. Siapa nih yang masih menyimpan tanda tangan idolanya? emoticon-2 Jempol
Makasih ya Gan udah mampir di trit ane. Jangan lupa bagi-bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Angel
Selamat hari Senin!
Diubah oleh gatsuone.com
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:18
dulu pernah minta tanda tangan ke pemain sepak bola timnas, bela-belain sampe ngerelain baju trus lupa, bajunya ke cuci alhasil ilang deh tanda tanganya emoticon-Hammer2
Diubah oleh fio.angga.f.
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:19
di sepatu gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:28
ane ngefans ama pevita pearce emoticon-Angel , , kalau ketemu mintanya tanda bibir aja . . emoticon-Cipok





bawah ane fans saipul jamil emoticon-Najis
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:31
Quote:Original Posted By fan507
di poster sama di fotonya brayemoticon-Leh Uga


bener bAnget breE . . terus di tempel di dinding
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:37
Simpan dihati ini sajah gan.. Wkwkwkwk
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:45
Ane di sempak gan emoticon-Cool
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 07:55
Jersey gan emoticon-Malu
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:01
yg di toket mana cui....... emoticon-Ngacir

sudah berharap ada penampakan tp tidak sesuai harapan...... emoticon-Ngacir

Diubah oleh pulpe
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:01
bg cewe genit mah tanda tangan bisa d gunungnya dll emoticon-Ngakak
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:01
gapernah minta tanda tangan ke idola emoticon-Sorry
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:07
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Daun?
Ga ada yaa?



ya elah dikira jaman hayam wuruk, sekarang tanda tangan tu virtual emoticon-Bingung emoticon-Cape d...
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:16
Paling enak di kaos bisa dipajang
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:24
Di dalaman biasanya ada juga tuh emoticon-Embarrassment
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:34
Di baik gan emoticon-Cool
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:39
ane gak punya idola bray... emoticon-Cool
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:47
bapakku idolaku emoticon-Cool
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:47
kaga pernah minta tanda tangan siapapun,
kecuali pak rt kalo mau perpanjang ktp
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:49
belum pernah dapat tanda tangan idola emoticon-Mewek
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:50
haduh ngapain banget ditangan, mandi sekali juga ilang gan
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Di Sinikah Tanda Tangan Idola Agan Terlukis?
19-10-2016 08:54
Ane ngidolain Duo akustik Depapepe ama One OK Rock emoticon-Wow

jadi ane berharap dapet tanda tangan mereka di gitar ane emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia