Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuman.numpangAvatar border
TS
cuman.numpang
Tim Agus-Sylvi Kritik Kehadiran Sophia Latjuba di Kegiatan Gubernur Ahok
http://news.detik.com/berita/3323475...-gubernur-ahok
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Selasa pagi tadi meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Marunda, Jakarta Utara. Mengenakan seragam dinas lengkap, Ahok ditemani oleh Sophia Latjuba.

Kehadiran Sophia Latjuba yang juga Tim Pemenangan duet Ahok-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI itu menimbulkan polemik. Maklum saat ini belum memasuki masa kampanye Pilgub DKI.

Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Lena Maryana Mukti mengkritik keikutsertaan Sophia Latjuba saat Ahok menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI. Dia pun mendesak Ahok menjelaskan ke publik soal kehadiran Sophia Latjuba yang sudah didaftarkan sebagai juru bicara tim pemenangan ke Komisi Pemilihan Umum.

"(Kami) Mendesak Ahok menjelaskan ke publik atas kehadiran Jubir Paslon yang sudah didaftarkan di KPU DKI di kegiatan blusukan BTP (Basuki Tjahaja Purnama) sebagai Gubernur DKI," kata Lena kepada wartawan di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Lena yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan itu menilai Ahok tak konsisten. Sebelumnya, kata Lena, Ahok berulang kali menyatakan tak akan memanfaatkan posisinya sebagai gubernur sekaligus kandidat gubernur untuk kepentingan kampanye.

Namun hari ini, Ahok menghadirkan Sophia Latjuba untuk menarik simpati massa. "Ahok telah nyata-nyata mengelabui masyarakat dengan pernyataan-pernyataannya yang tidak akan memanfaatkan posisinya sebagai gubernur dan petahana untuk kepentingan kampanye Pilkada dengan menghadirkan Jubirnya yang publik figur untuk menarik simpati massa," kata Lena.

Soal kehadiran Sophia Latjuba ini Selasa pagi tadi Ahok sudah memberikan penjelasan. Sebagai salah satu juru bicara tim pemenangan, Sophia ingin belajar banyak mengenai cara kerja Ahok. Tujuannya setelah masa kampanye, Sophia bisa 'menjual' Ahok ke warga Jakarta.

"Sophia Latjuba ini dia kan jubir saya. Saya bilang secara dinas nggak bisa, tapi kalau anda mau lihat apa yang saya lakukan ya silakan. Ya seperti wartawan, seorang jubir harus tahu apa yang dijual, produk yang diomongin," kata Ahok di Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).
=============
belum masuk waktu kampanye aja ajak tim kampanye ikut dinas, gimana kalau besok nggak cuti emoticon-Selamat



TAK ADA PANASTAK YANG TIDAK bodoh emoticon-Ngakak
0
11.3K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.