Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Melihat Luwesnya Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Menari Tor Tor
Melihat Luwesnya Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Menari Tor Tor


Melihat Luwesnya Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan Menari Tor Tor

Jakarta - Dalam acara komunitas Batak yang bernama Tapanuli Bagian Selatan (TaBagSel), bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono diminta untuk menari Tor Tor. Pertama pembawa acara menari Tor Tor sendirian, kemudian pembawa acara menghampiri tempat duduk Agus Yudhoyono.

Agus kemudian diminta untuk memegang kain ulos yang telah disiapkan. Lalu salah satu penari Tor Tor mengalungi Agus Yudhoyono dengan ulos. Agus Yudhoyono pun kemudian menari Tor Tor dengan luwesnya.

"Hadirin tepuk tangan buat abang kita, Agus Harimurti Yudhoyono," kata pembawa acara di Cafe Mandailing, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016)

Setelah 15 menit menari Tor Tor, Agus Yudhoyono pun duduk kembali. Setelah itu pembawa acara mempersilakan Annisa Pohan untuk menari Tor Tor.

Sama seperti Agus Yudhoyono, Annisa Pohan pun tampak luwes menarikan tarian yang berasal dari daerah asalnya. Annisa pun banyak menebar senyum ketika menari Tor Tor di hadapan sang suami dan ayahandanya.

"Saya berterima kasih kepada bapak ibu sekalian yang telah menerima kita dengan begitu hangat dan begitu baik ini. Semoga acara ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ucap Agus Yudhoyono.

"Meski saya baru hadir di sini sekali namun saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar Tapanuli Selatan," lanjutnya
.

Agus Yudhoyono hadir dalam acara ini tanpa dihadiri oleh bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni. Padahal dalam agenda harusnya Sylviana Murni hadir. Acara ini diinisiasi oleh keluarga besar Jenderal Besar AH Nasution.

Agus hadir di lokasi sekitar pukul 18.48 WIB didampingi oleh istri tercintanya Annisa Larasati Pohan dan juga bapak mertuanya Aulia Tontowi Pohan. Saat tiba, Agus dan Annisa langsung disambut dengan tarian khas Batak.

"Horas Agus! Horas Annisa!" sahut pembawa acara di Cafe Mandailing, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Dalam acara ini hadir seluruh masyarakat Tapanuli bagian selatan. Tak hanya itu keluarga Jenderal AH Nasution pun hadir dalam acara komunitas Batak ini.

http://news.detik.com/berita/d-33229...menari-tor-tor

mantap...bang......batak tapsel....jawa.....sunda....betawi....minang....bugis....banjar....melayu.....palembang.....aceh....madura....bersatu dukung kaw bang....emoticon-thumbsup....emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaw.kimax 19-10-2016 00:35
0
3.5K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.