Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scrbAvatar border
TS
scrb
Saat ‘Tentara Didikan USMC’ Ikut Demo Buruh
Ada yang menarik saat terjadinya demonstrasi buruh awal Oktober lalu di Jakarta. Di tengah ribuan buruh yang tengah menyuarakan aspirasinya itu terlihat sosok belasan pria berseragam khas Korps Marinir Amerika Serikat (USMC) dan berbaret warna biru langit.


Saat ‘Tentara Didikan USMC’ Ikut Demo Buruh
Kehadiran belasan ‘tentara’ ini bukan untuk mengamankan aksi demonstrasi, melainkan justru ikut demonstrasi bersama para buruh.


Pasukan tersebut mengklaim diri telah dilatih langsung oleh pasukan PBB. Tak hanya itu, mereka juga mengklaim diri dilatih oleh USMC. Bahkan, pasukan ini mengaku memiliki surat resmi dari PBB soal kerjasama mereka dengan pasukan-pasukan khusus di dunia.



Mencoba menelisik lebih lanjut, tidak ada situs resmi soal keberadaan ‘pasukan khusus’ ini. Hanya ada sebuah blog yang bercerita soal Dynasty God Sky Earth. Menurut cerita di blog tersebut, seseorang bernama MR. A1. SINO. AS. S”2″.IR. Sugihartononotonegoro,ST mengaku menjadi raja dari Keraton Kailasa Jagad Pramuditha Anggarda. Keraton tersebut diakui sebagai titisan Majapahit. ‘Tentara’ inilah yang menjadi pasukan dari Keraton tersebut.

Selain klaim titisan Kerajaan Majapahit dan dilatih langsung oleh USMC, organisasi tersebut juga mengklaim berasal dari kerajaan yang berhak atas uang hutang negara.

Sumur: http://angkasa.co.id/info/militer/saat-tentara-didikan-usmc-ikut-demo-buruh/

Ternyata masih banyak LSM yang berseragam
Bukan bantu ngamanin demo
Eh malah ikutan demo
0
7.5K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.