langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Fadli Zon: Dua Tahun Jokowi, Rakyat Kian Susah


Wakil Ketua DPR yang juga politikus Gerindra Fadli Zon menganggap Presiden Joko Widodo belum menunjukkan prestasi cukup baik dalam memperbaiki taraf hidup masyarakat. Ia justru menilai selama dua tahun pemerintahan Joko Widodo kehidupan masyarakat semakin susah.

"Dua tahun pemerintahan @Jokowi, hidup rakyat makin susah, cari pekerjaan susah, kesenjangan ekonomi meningkat. Ini kenyataan di masyarakat," ujar Fadli lewat kicauan di Twitter, Selasa (18/10).

Sehari sebelumnya, Fadli juga mengkritik keras pemerintahan Jokowi. Ia mengatakan dua tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, pemerintah harus menghentikan pencitraan. Ini karena selama ini hanya sedikit hasil yang dirasakan masyarakat.

"Presiden harus berhenti pencitraan, dua tahun ini hasilnya cuma sedikit yang dirasakan masyarakat karena kita ini "people centered development, bukan membangun beton," katanya di Gedung Nusantara III, Jakarta, Senin (17/10).

Dia mengatakan, pembangunan bukan hanya sebatas berbentuk fisik namun harus berbasiskan pada pemberdayaan manusia. Fadli menilai, apa yang menjadi cita-cita untuk memenuhi janji kampanye pemerintahan Jokowi-JK di semua bidang, masih jauh dari kenyataan.

"Di sisi ekonomi, sebagian masyarakat merasakan kalau ekonomi semakin sulit, harga naik, daya beli masyarakat rendah, dan sulit mencari pekerjaan," ujarnya.

Code:
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/16/10/18/of85ip377-fadli-zon-dua-tahun-jokowi-rakyat-kian-susah

0
3.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.