Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herdiantoxssss9Avatar border
TS
herdiantoxssss9
Apakah balas dendam ane udah cukup??
Gini bray, ane disakitin bgt ama mantan ane. Dia udah selingkuhin ane dan mempermalukan ane di depan keluarganya dia. Dia juga mempermainkan ane banget, setelah jadian ma cowok barunya, dia bilang pengen balikan lagi ma ane. Ane disuruh dateng ke rumahnya, gak tau karna terlalu cinta atau terlalu bego ane mau2 aja ke rumahnya. Tapi sampai di rumahnya dia malah bilang berubah pikiran, dia bilang dia gak mau nyakitin hati cwoknya yang skarang.

Gak punya hati banget kan tu cewek, dia bilang gak mau nyakitin hati cowoknya yang skarang, tapi nyakitin ane kok dia biasa aja.

Karna sakit hati ane yang sudah sampai ubun2, akhirnya ane hack fb nya dia. Kemudian ane kirim foto2 tanpa busana dia (wajahnya gak keliatan cuma badannya) ke temen2 cowok dia di fb. Termasuk ke cowok baru dia. Walaupun wajahnya gak keliatan, tapi temen2 deket dia pasti tau itu dia, dari body dan cincin yang dia pake

Dia marah banget ma ane dan ngancem akan laporin ane ke polisi. Tapi kayaknya itu cuma ancaman doank, karna sampai skarang gak da apa2.

Meskipun begitu ane masih merasa dendam ma dia, ane ngerasa balas dendam ane belum cukup. Ane berencana ngirim foto2 dia ke adiknya, biar dia lebih malu lagi.

Menurut agan2 sekalian, apakah balas dendam ane udah cukup atau perlu ditambah lagi dengan ngirim foto2 dia ke adiknya???
0
2.8K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.