Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Bersiap Terima Risiko Ini Jika Buang Air Kecil Sebelum Berhubungan Seks

renjanamerahAvatar border
TS
renjanamerah
Bersiap Terima Risiko Ini Jika Buang Air Kecil Sebelum Berhubungan Seks
Banyak istri yang bersih-bersih, bahkan pipis sebelum berhubungan intim. Maksudnya sih baik, biar organ intim bersih bebas bau saat mau berhubungan intim, juga menghindari pengin pipis saat berhubungan seks. Sayangnya, kebiasaan itu bukannya sehat, malah akan mengganggu kesehatan istri secara umum.

Pernyataan ini diungkapkan, pakar urologi (ilmu kedokteran yang mempelajari kelainan pada saluran kemih) asal New York, David Kaufman, menyatakan, kebiasaan kencing sebelum bercinta, sebenarnya adalah salah kaprah.

Menurut Kaufman, kebiasaan yang benar semestinya kencing setelah selesai berhubungan intim. Alasannya, aliran air seni bisa menyiram bakteri di vagina yang bisa saja terbawa saat berhubungan intim. Boleh saja, istri cebok usai pipis, tapi siapa bisa menjamin ada sisa-sisa air seni yang menempel.

Yang paling parah, bila seseorang tidak kencing setelah berhubungan, maka bakteri yang tidak terbawa, bisa memperbesar resiko seseorang terkena infeksi saluran kemih.

"Bakteri ini adalah penyebab utama infeksi saluran kemih. Nah, aliran air yang kencang setelah berhubungan intim sangat membantu, mengingat bakteri ini sangat sulit terbawa," kata Kaufman.

Nah, makanya, setelah bercinta, banyak-banyak minum air. Dengan begitu, istri bisa buang air setelah berhubungan intim. istri pun berpeluang kecil terkena infeksi saluran kemih.

Sumbernya dimari gan http://intisari-online.com/Wellness/...rhubungan-Seks
0
2.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.