Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khavianosAvatar border
TS
khavianos
Gue Pria Sejati
Hari ini adalah hari yang sangat berharga buat gue, bukan karena gue menang undian togel atau sejenisnya, hari ini gue udah berani menjadi diri gue sendiri. Gue udah berani ngungkapin perasaan gue ke cewek yang gue suka. Meskipun itu artinya gue harus siap nerima konsekuensi apapun yang bakal terjadi. Dan gue pun udah siap nerima apapun komentar dia tentang perasaan gue. Yang paling penting gue udah berani ngomong jujur sama dia. Gue udah lega banget ngungkapin perasaan gue ke dia.

Karena apa? Karena sebelum gue ngungkapin isi hati gue ke dia, pikiran gue kacau, gak tau kenapa pikiran gue jadi buntu buat nulis, gabut gak tau mau ngapain, yang ada gue malah kepikiran terus gimana caranya gue ngungkapin perasaan gue ke dia. Setiap hari gue cari cara buat bisa ngomong berdua sama dia dan ngomong kalo "gue suka sama elo". Cuman, sayangnya usaha itu selalu gagal, dan dipuncaknya pun hari ini gue bisa ngomong berdua sama dia, dan gue bilang kalo gue suka sama dia.

Anyway, gue ngomong sama dia bukan berarti gue pengen pacaran sama dia, karena gue udah tau kalo dia gak boleh pacaran sama orangtuanya. Perlu dicatet kalo gue hanya pengen ngungkapin perasaan gue, bukan nembak dia buat jadi pacar gue, paham? Karena jujur, sampe sekarang gue belom ada minat buat pacaran lagi, gue capek kalo pacaran cuman berakhir jadi saling menyakiti. Dan itu fakta yang gue alamin sendiri gaes.

Diawal pacaran, pasti sejoli akan merasa dan mengaku kalo merekalah yang paling bahagia di dunia, karena mereka baru ngrasain "cinta" yang sebenernya itu cuman rasa nyaman doang kalo menurut gue. Bukan gue naif karena gue jomblo, tapi itulah faktanya, seorang pasangan yang baru aja jadian pasti ngrasain hati yang berbunga-bunga, tapi itu cuman rasa sesaat. Karena gue belajar disiplin ilmu ekonomi, cinta itu ibarat Hukum Gossen, segala kepuasan yang mengalami peningkatan itu akan stuck pada titik tertentu dan akhirnya berbalik arah. Logikanya gini, karena gue cowok, gue bakal ngomong dari perspektif seorang cowok. Kalo gue pribadi saat gue suka sama cewek, seakan-akan kalo gue ngeliat cewek yang gue suka bakal nambah semangat gue ngejalanin hari-hari gue. Itu sebelum gue bisa dapetin itu cewek, CUMAN setelah gue jadian sama cewek, ntah kenapa rasa semangat yang gue dapet pas udah jadian sama cewek itu setiap harinya semakin berkurang, dan akhirnya hilang. Nah itu yang gue maksud "Nyaman" bukan "Cinta".
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
877
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.