Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

facetrashAvatar border
TS
facetrash
entah, kemana arah ini (?)
selamat datang di thread yang gajelas ini

ini cerita yang gatau jalannya gimana, ane ceritain aja secuil kejadian disetian kenaiakn umur gue yang gue inget. cerita ini asli dari apa yang ane jalanin selama sekian taun didunia fana ini.

Spoiler for pendahuluan:


SENDIRI
kenalin nama gw apri, gw tinggal disebuah rumah sederhana didaerah bandung. gw baru aja wisuda dari sebuah politeknik negeri dibandung. sebulan yang lalu gue baru memulai kehidupan baru, bukan berarti gw nikah tapi baru memulai yang katanya dunia yang lebih keras. ya gue baru aja memulai kerja didaerah tanggerang. disebuah perusahaan kontraktor yang dibilang baru merintis karir didunia perkontraktoran. diawal gue baru mau pergi bekerja gw ngerasa bakalan susah buat ngatur ini itu yang biasanya semua keperluan gw dilimpahkan ke ortu gw. pas awal sebelum pergi munuju kedunia kerja gw sempet engga enak buat ninggalin keluarga gw dan juga doi. ngerasa sedih aja gabakalan seenak dirumah, kadang kepikiran kalo disana gw diculik gmna, kalo gw disana dijahatin gmna kan gw lagi lucu lucunya hehe... tapi semua itu hilang setelah kedua ortu gw bilang.

ibu:"mun ngarasa bener mah tong sieun kajeun leungit nyawa ge. ulah sok jago diditu. sing bageur ka tatangga"(kalo ngerasa bener jangan takut walau hilang nyawa.jangan sok jago disana. yang baik ketetangga).

entah kenapa begitu dennger kata kata itu hati gw begitu siap 100 persen pergi ke tempat gw kerja. nah doi yang palig cerewet masalah gw pergi kerja.

melly: "disana kalo ada cewe cantik merem kalo ngelirik matanya bintitan, makan yang ada seratnya biar engga gampang cape, sering sering makan vitamin dan yang jelas kabarin setiap hari. harus detail awas aja kalo bohong" dengan nada sedikit tinggi dan mata yang entah bisa keluar kalo lama lama gak gw jawab.

gw pergi ke tanggerang pake travel dengan barang bawaan yang cukup menguras tenaga untuk dipanggul. sebelum gw pergi ke pool travel gw sempetin buat beli dulu cemilan buat ntar diravel.

gw:"yang anter dulu ke b**ma mau beli dulu cemilan sama roko".
melly:"yaudah aku anter tapi dengan satu syarat:.
gw:"pasti gaboleh beli roko kan?:.
melly:"ih suka deh kalo kamu udah bisa nebak kepengen aku".

ya begitulah melly, dia seorang calon perawat yang ngelarang gw buat ngeroko kadang makanan ppun harus dia liat dulu porsinya kalo kebanyak katanya perut gue yang udah 3 bulan bisa nambah jadi 9 bulan. tapi menurut gw perut yang keren bisa 3D ini tuh suka bikin cewe pada gemes dan gampang buat bisa deket sama cewe. yaa, setidaknya begitulah yang gw rasain selama ini.
setelah selesai membeli yang gw pengen, kita langsung menuju ke pool travel. sampe disana ortu gw udah nungguin kita. setelah ngobrol engga lama travel gw dateng.

PT::yo bintaro bintaro masuk.
ibu:" tuh udah dateng sana masuk:.
gw:" iyah bu apri pamit yah bu, doain disana baik baik aja bisa bawa duit banyak buat halalin melly".
melly:" bisa aja ini bu anaknya tuh, gombal aja terus tiap waktu"
gw:' ya gapapa daripada ntar engga ada yg gombalin pas gw udah pergi kan ?'
melly:" iyayah ntar aku kesepian engga ada yang gombalin".

akhirnya gw naik dan travel pun meluncur menuju tujuan. skip skip engga da ang special.
setelah sampe ditujuan gw ngerasa asem banget 4 jam engga ada asep asep. akhirnya gw pergi kesevel. disana gw beli roko dan ketemu sama seorang cowo yang kayanya gw kenal. oh iyah dia anggi temen kampus gw namun beda jurusan dengan gw. setelah sedikit ngobrol gw baru tau ternyata dia satu perusahaan sama gw tapi beda departemen dengan gw. akhirnya diputuskanlah kita bakalan nyari kosan berdua biar hemat hehe... saat gw nyari kesana kemari akhirnya dapetlah kosan yang lumayan murah dengan wc didalem harganya cuma 500rb dan itu dibayar berdua. diawal kerja gw sampe seminggu pertama semuanya baik baik aja. namun masuk ke mingu kedua mulailah hubungan gw sama melly terjadi cekcok dan ini pertama kalinya gw cekcok sama dia setelah 2 tahun pacran. setelah kejadian itu pikiran gw nerawang jauh sampe waktu gw masih SD.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.