Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [GEMPAR JADI TRENDING TOPIC] inilah Pengakuan cewek yg menelan Pejju pasangannya.

testis.kejepitAvatar border
TS
testis.kejepit
[GEMPAR JADI TRENDING TOPIC] inilah Pengakuan cewek yg menelan Pejju pasangannya.
selamat datang di thread ane yg bakal di hapus momod kaskus emoticon-Recommended Seller


Harus diakui seks oral sudah menjadi salah satu sesi terpenting pada saat bercinta. Ada perasaan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata saat pasangan Anda berada di bawah sana dan melakukan “pekerjaannya” dengan sangat baik. Begitu pun juga dengan wanita, mereka punya banyak alasan kenapa mereka menyukai saat memberikan oral seks.

Percaya atau tidak, tapi hampir semua pria di dunia ini ingin merasakan seperti apa rasanya “selesai” di dalam mulut pasangan Anda. Tentunya untuk merasakan ini, diperlukan persetujuan terlebih dahulu dari pasangan untuk menyelesaikannya di dalam sana.

Pria tentu saja akan merasakan sensasi kenikmatan yang berbeda saat bisa mengeluarkannya di dalam sana tapi bagaimana dengan pasangan Anda? Apakah ia merasakan sensasi yang sama? Apakah mereka menikmatinya?

AskMen merangkum atas jawaban dari pertanyaan yang sering mengemuka di benak pria di luar sana. Apa sih rasanya? Kamu menikmatinya?

“Memang tidak semua wanita demikian tapi aku yang jelas sangat menyukai menelan sperma pasanganku. Secara rakus aku telan semua ke dalam mulut bahkan aku tak ragu untuk menjilat ujungnya untuk memastikan tidak ada tetesan terakhir yang terbuang percuma. Hal ini tidak membuat aku merasa rendah. Aku malah merasakan kebanggaan hasil kerjaku bisa membuat di merasakan kenikmatan seperti itu. Aku merasa memiliki kontrol penuh atas apa yang akan ia alami. Bagaimana, kapan, dan di mana ia akan mengeluarkannya.” – Tanpa nama.

“Secara pribadi ini juga bisa merangsangku. Waktu pertama kali melakukannya aku melakukannya dengan sukarela. Pacarku minta untuk mengeluarkannya di dalam mulut dan menyuruhku untuk membuangnya setelahnya tapi aku malah menelannya. Bagiku rasanya tidak terlalu buruk, terkadang memang terasa sedikit pahit tapi biasanya tidak buruk kok. Ditambahlah dia juga melakukan banyak hal kepadaku, jadi rasanya cukup adil jika aku melakukan hal yang sebanding. Ini soal memberi dan menerima, bukan hanya soal memberi.” – Curiosity476.

“Aku sangat menikmati saat pacarku mengeluarkannya di dalam mulutku. Aku suka kehangatannya dan faktanya dengan begitu aku bisa memuaskannya.” – Perdendo.

“Aku merasakan kenikmatan saat memberikan blowjob dan setiap pria memiliki rasa yang berbeda. Aku pikir pria menyukainya karena rasanya sungguh menakjubkan dan secara visual sangat fantastis tapi menurut pengalamanku jika pasangan kamu memerhatikan asupan makanannya maka biasanya rasanya akan buruk atau berbau kuat – rasanya netral saja.” – icen.jr.



NB : YG KAGA KOMENG ANE SUMPAHIN PEJUNYA DISEDOT BANCI
0
96.5K
327
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.