Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bbsnafwAvatar border
TS
bbsnafw
Kurangnya profesionalitas Penyedia layanan hosting dan domain Niagahoster
Halo agan-agan kaskuser sekalian , saya pertama kali post di subfor SP ini mohon masukkan jika tulisan yang nanti saya ketikan ada yang salah atau melanggar rules, thank juga momod yang setiap hari memantau thread" di SP supaya selalu bermutu dan sesuai rules. Langsung aja ke topik gan...

1. Tanggal 13 Oktober 2016 Skitar 19.00
Saya bermaksud untuk membeli domain .net dengan nama karyapratama.net, kebetulan sedang promo domain .net seharga 29 ribu periode 11-13 Oktober yang saya dapat dari email. karena hari terakhir saya langsung transfer deh 31.900 ribu karena plus ppn 10% ke rek BNI Niagahoster. Oke saya aman berarti saya udah bukti trf nya berarti akun domain saya akan segera aktif.
Spoiler for Bukti email dan transfer saya:


2. Tanggal 14 Oktober 2016 Skitar 09.00
Saya cek email kembali, ternyata ada instruksi di email untuk melakukan konfirmasi pembayaran ke web, oke saya langsung konfirmasi diweb dan dapat email konfirmasi. oke lalu saya login ke member area ternyata domain saya masih pending,

kemudian saya tunggu sampai selesai istirahat jam 13.00 saya cek di member area domain saya hilang dari list domain yang saya punya, loh ini kemana ? status itu tidak jelas, tidak ada pemberitahuan tentang order domain saya. Kemudian saya berinisiatif untuk live chat dengan cs niagahoster yang sudah saya tahu pasti balasnya lama, akhirnya dibalas. kemudian percakapan seperti ini :
Spoiler for Percakapan:


Oke kemudian saya dengan berat hati dan kekecewaan dengan sistem niagahoster saya akhrnya membuat ticket untuk refund,

3. Tanggal 15 Oktober 2016 Skitar 12.00
Dana transfer masuk tetapi tidak sesuai dengan yang saya transfer selisih 5 ribu. kemudian komplain saya lanjut di ticket seperti berikut :
B : saya N : pihak niaga

Spoiler for Percakapan di ticket:


Kesimpulan :
Kesimpulan dari surat pembaca saya ini saya cuma memberi saran kepada pihak Niagahoster untuk lebih profesional dalam melayani usernya, pelayanan yang baik akan membawa banyak lagi customer lain, saya akan tetap memakai jasa niagahoster karena pihak pertama (perusahaan relasi saya) memakainya. Tapi untuk pribadi dan perusahaan saya, saya sudah tidak merekomendasikannya. Lebih jelas perihal S&K disetiap layanannya baik promo atau biasa.

Terima kasih para agan kaskuser yang sudah sudi membaca surat panjang ini emoticon-Shakehand2 Selamat beraktifitas.emoticon-Ngacir
0
4.8K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.