Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabe1Avatar border
TS
kabe1
Polisi Kejar Penyebar Video Panti Pijat Mesum
PROKAL.CO, SANGATTA - Kasus tersebarnya video mesum dijejaring sosial facebok yang diduga dilakukan di salah satu rumah panti pijat di Jalan AW Syahrani, Sangatta Utara belum lama ini terus diselidiki jajaran Polres Kutai Timur (Kutim). Setelah memeriksa para saksi dan wanita dalam video, kali ini polisi mengincar pelaku penyebar video tersebut.

Baca Juga: Video Mesum Panti Pijat Tersebar di Medsos Gemparkan Warga

“Untuk kasus video mesum itu, sampai sekarang masih terus kami selidiki. Semua data dan informasi dari pihak-pihak terkait, juga telah kami himpun semua,” kata Kapolres Kutim AKBP Rino Eko didampingi Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena, Sabtu (15/10) kemarin.

Baca Juga: ASTAGA...!! Nama Anak Dicatut untuk Sebarkan Video Mesum Ibunya Sendiri

Kapolres menjelaskan, sejak kasus tersebut masuk laporan kepolisian, pihaknya telah memangil dan memeriksa sejumlah pihak-pihak terkait, seperti pemilik panti pijat yang tak lain adalah wanita yang ada dalam video adengan dewasa tersebut.

“Seperti halnya korban Ds (wanita dalam video, Red.), telah kami pangil dan mintai keterangan. Kemudian ada juga beberapa saksi-saksi lainnya yang sudah kami pangil,” sebutnya.

Rino mengaku, sebelum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut, pihaknya terlebih dahulu perlu melakukan koordinasi dengan pihak Polda Kaltim. Menurutnya, karena kasus ini bermasalah dengan teknologi, maka perlu ada tim khusus yang menangganinya.

Pasalnya, video mesum yang disebarkan oleh akun facebook Varda Hamid, maupun Laily Lily, baik di youtube maupun facebook telah dihapus. Sehingga diperlukan tim teknis yang membuka kembali situs video yang telah dihapus itu.

sumber : http://m.bontang.prokal.co/read/news/7839-polisi-kejar-penyebar-video-panti-pijat-mesum.html

melipir dulu ke forum sebelah ah emoticon-Ngacir
0
17.1K
87
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.