njr.11Avatar border
TS
njr.11
Ternyata Ide Ide Besar Luar Biasa Ini Berasal Dari Mimpi Gan


Mimpi atau orang juga biasa juga menyebutnya dengan istilah bunga tidur, merupakan hal yang umum dan hampir pasti pernah dialami oleh semua orang. Saat berada di alam mimpi orang bisa mengalami kejadian apapun dan bahkan menjadi apapun, karena mimpi konon merupakan sebuah dunia tak terbatas yang tercipta dari angan-angan kita.
Meski terdengar aneh, namun kita sudah sering mendengar kisah orang yang melihat kejadian di masa depan melalui mimpi ataupun sebaliaknya. Hal inilah yang kadang membuat mimpi menjadi suatu yang istimewa sekaligus merupakan tanda kebesaran Sang Pencipta. Namun selain hal tersebut mimpi ternyata masih mempunyai keistimewaan lain, yaitu sebagai sumber ide-ide cemerlang dalam kehidupan manusia. Baik itu ide yang sederhana maupun besar, jika datang pada saat yang tepat bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Salah satunya adalah Ide-Ide besar yang pernah tercetus didunia ini:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


itulah beberapa kisah unik dari mimpi yang bisa membuahkan sebuah ide besar yang terus terkenang hingga saat ini. Namun itu bukan berarti agan/sista harus selalu menantikan mimpi yang tepat untuk mendapatkan ide yang bagus, karena sejatinya ide bisa datang kapan dan dimana saja, tinggal kita yang harus lebih peka menilai mana ide yang akan bermanfaat bagi kehidupan kita dan mungkin juga banyak orang lain.






0
38.3K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.