Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luizsecAvatar border
TS
luizsec
Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri
Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri


POJOKSATU.id, BALI – Mahasiswi cantik, Ni Wayan Yulia (19) nekat gantung diri karena dilarang nikah dengan pacarnya yang beda agama, Ricky Rudyanto (20). Padahal, dia sedang hamil dua bulan.

mahasiswI cantik sebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar bALI ini ditemukan tak bernyawa Jumat malam (14/10/2016) pukul 20.00 rumahnya di Jalan Hayam Wuruk Denpasar.

Pada saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di besi anak tangga dengan menggunakan selendang, mengenakan kaos warna hitam putih dan daleman daster hitam.

“Korban lagi hamil dua bulan. Hubungan dia dengan pacarnya tak direstuai orang tuanya karena mereka beda agama. Bahkan, ibunya menyarankan korban menggugurkan kandungannya,” ujar kerabat korban, seperti dilansir Jawa Pos Radar Bali (grup pojoksatu), Sabtu (15/10/2016).

Karena mendapat penolakan dari si orang tua, korban kalap. Apalagi, berbagai bujuk rayu yang dilakukan menemui jalan buntu.

BACA: Pesan Mengharukan Mahasiswi Cantik Sebelum Bunuh Diri karena Dilarang Nikah

Korban pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh sang pacar. Kebetulan sejak pukul 12.00 Wita, sang pacar berada di TKP dengan korban.

Mereka membicarkan banyak hal, termasuk hubungan mereka. Bahkan, keduanya sempat cekcok karena sulitya menemukan jalan keluar.

Akhirnya pada pukul 19.30, saksi Ricky keluar TKP untuk menemui bapak saksi. Pukul 20.00, Ricky kembali ke TKP dan menemukan korban tewas gantung diri. Alamak.

SUMBER

NATURAL SELECTION emoticon-Traveller

PELAKU / KORBAN :

Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri


Hamil Dua Bulan tapi Dilarang Nikah, Mahasiswi Cantik Gantung Diri
0
6.4K
66
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.