deanzeeAvatar border
TS
deanzee
6 Cerita Horor Ini Dijamin Bikin Lo Merinding!
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Suka nantang adrenalin dengan segala hal yang berbau horror alias mistis? Mulai dari nonton film, dengerin cerita temen atau ngerasain hal-hal berbau mistis. Bukan cuma itu aja yang bisa bikin kamu merinding loh, beberapa buku atau komik mistis dari berbagai belahan dunia ini juga bisa bikin bulu kuduk kamu berdiri saking seremnya!




Penasaran kan buku apa aja yang bisa kamu jadikan pelampiasan di saat kamu haus akan cerita-cerita horror? Nah daripada kebanyakan nebak-nebak, ini dia ane kasih daftar buku dan komik horror yang wajib masuk ke rak buku agan sista!

(WARNING: Beberapa konten ilustrasi mengandung unsur yang seremnya kebangetan kayak darah, cabikan-cabikan, makhluk asing, atau benda menjijikan. Jadi buat yang nggak kuat tapi masih penasaran, mending minta temen bacain atau siapin tutupan mata ya!)

Spoiler for 1. Nube: Guru Ahli Roh:


Spoiler for 2. Siksa Neraka:


Spoiler for 3. Uzumaki:


Spoiler for 4. Goosebumps:


Spoiler for 5. The Metamorphosis:


Spoiler for 6. Keluarga Tak Kasat Mata:


Sekarang udah baca daftar novel dan komiknya kan? Cerita mana yang paling bikin lo penasaran buat baca atau bahkan punya bukunya nih? Seru kan mana sekarang malem Jumat, cocok banget nih buat nantang adrenalin malem-malem! Kalo emang gak berani baca sendiri, bisa kali minta temenin sama temen kosan, anggap aja dongeng sebelum tidur!

:nyantai :nyantai

Selain daftar buku di atas, ada gak rekomendasi buku horror lain yang jadi favorit agan sista? Share aja di komentar gan sist!
Diubah oleh deanzee 14-10-2016 12:38
0
69.2K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.